5 Strategi Mematikan Hamas Selepas Gencatan Senjata

Minggu, 03 Desember 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
“Kami memahami hal itu, dan kami siap membayar harga tersebut, karena ini adalah harga yang harus dibayar untuk membebaskan para sandera,” katanya, seraya menambahkan bahwa Israel siap menghadapi pertempuran yang lebih intens untuk mengejar waktu yang hilang.

Amidror, mantan penasihat Netanyahu, mengatakan bahwa meskipun Israel berupaya meminimalkan kerugian warga sipil, Israel tidak dapat menghentikan operasi militernya karena Hamas menggunakan warga sipil sebagai “perisai manusia.”

“Mari kita berasumsi bahwa tidak ada cara teknis untuk melawan dan menghancurkan Hamas tanpa merugikan warga sipil,” kata Amidror. "Apa nasihatmu? Untuk memberikan kekebalan kepada Hamas karena mereka sangat berhasil dalam upaya menggunakan warga sipil sebagai tameng hidup?”

“Dari sudut pandang kami (Israel), Hamas tidak memiliki kekebalan apa pun, dan kami akan menghancurkan Hamas,” katanya. “Dan jika warga sipil di Gaza harus menanggung akibatnya, kami sangat menyesal, namun pertanyaan ini harus diterapkan pada Hamas.”
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)