Lagi-lagi, Ganjar-Mahfud Banjir Dukungan dari Diaspora RI di Belgia

Kamis, 09 November 2023 - 13:15 WIB
loading...
A A A
"Di Belgia, bersama dengan sejumlah negara Eropa lainnya, kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa pemilihan berjalan dengan baik dan adil. Kami akan mengawasi seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan terus berupaya untuk meraih kemenangan Ganjar-Mahfud di Eropa," ujar dia.

Dalam upaya mendukung Ganjar-Mahfud, Diaspora Nia Poniyah, seorang warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Belgia, dengan tulus membuka rumahnya sebagai lokasi untuk acara deklarasi dukungan.

Nia Poniyah mendorong seluruh WNI di Eropa untuk bekerja bersama, dengan mengunjungi pemilih secara langsung, dan meyakinkan mereka memilih Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden yang akan diadakan pada 14 Februari 2024.

"Kami yakin bahwa dengan bekerja bersama-sama, memahami visi yang sama, dan bersatu dalam tekad, kita bisa mencapai kemenangan Ganjar-Mahfud dengan lebih lancar. Kami meyakini bahwa Ganjar-Mahfud mampu meraih kemenangan dalam satu putaran," ujar dia.

Pada akhir acara, semua WNI yang turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama-sama menyuarakan deklarasi dukungan untuk mengamankan kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Kami, sebagai perwakilan GPGP Belgia dan seluruh WNI di berbagai negara Eropa, dengan tegas menyatakan dukungan penuh kami kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024-2029, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, untuk meraih kemenangan dalam satu putaran," papar pernyataan yang dibacakan Ketua GPGP, Marzuna Marzuki, yang juga disampaikan dan didukung seluruh WNI yang hadir dalam deklarasi dukungan tersebut.

"Kemenangan Ganjar-Mahfud, meraih kemenangan, meraih kemenangan, ya!" sambut semua WNI dengan semangat dan tekad.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)