10 Makanan yang Diciptakan secara Tidak Sengaja, dari Keripik Kentang hingga Saus

Selasa, 05 September 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A
Selama Perang Dunia II, masakan yang tidak disengaja ditemukan, yang dinikmati secara beragam secara global saat ini. Ignacio Anaya, yang merupakan maître ď di sebuah restoran bernama Victory Club di Piedras Negras, Meksiko, dekat Fort Duncan harus menjamu sekelompok istri tentara AS yang kelaparan.

Anaya memutuskan untuk menutupi sepiring Totopos dengan keju parut dan irisan jalapeños, dan disajikan sebagai hidangan pembuka. Masakan tersebut diberi nama “Nachos” yang diambil dari nama panggilan Anaya, nacho.

10. Sereal Kellogg

Makanan sarapan yang paling sering dikonsumsi, corn flakes, sebenarnya merupakan penemuan yang tidak disengaja. Pada abad ke-19 John Harvey Kellogg bersama saudaranya Will Keith Kellogg mencoba membuat makanan untuk menghentikan masturbasi, namun secara tidak sengaja membiarkan gandum mengering dan mengelupasnya setelah kering untuk menghasilkan serpihan gandum.

Setelah penemuan tersebut, pada tahun 1906, Will Keith Kellogg memutuskan untuk bereksperimen dengan beralih dari gandum ke jagung dan memasarkannya sendiri untuk menciptakan serpihan jagung pilihan sarapan yang ramah lingkungan.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)