Profesi Paling Aneh di Dunia! Pria Ini Mengaku Dibayar untuk Merusak Pernikahan Orang

Minggu, 15 September 2024 - 17:08 WIB
loading...
Profesi Paling Aneh...
Profesi untuk merusak pernikahan orang ternyata ada di dunia. Foto/AP
A A A
BARCELONA - Seorang pria Spanyol menemukan cara yang cerdik untuk menghasilkan uang. Dia mengacaukan pernikahan dan berpura-pura menjadi kekasih mempelai wanita atau pria dan meminta mereka untuk kabur bersama.

Ernesto, pria paruh baya di balik layanan aneh tersebut, menjadi perbincangan hangat di Spanyol setelah muncul dalam video yang kini viral diunggah di TikTok Y Ahora Son Soles milik Antena 3. Ia mengklaim bahwa, sementara kebanyakan orang menganggap hari pernikahan mereka sebagai hari paling bahagia dalam hidup mereka, bagi sebagian orang itu adalah mimpi buruk yang menunggu untuk terjadi.

Dan beberapa orang itu kebetulan adalah kliennya. Dengan biaya dasar sebesar 500 euro (USD550), Ernesto berjanji untuk mengacaukan pernikahan klien dan berpura-pura sebagai cinta dalam hidup mereka, memohon mereka untuk kabur bersama hanya agar acaranya dibatalkan.

"Jika Anda ragu, tidak ingin menikah, atau tidak tahu cara menolak, jangan khawatir lagi. Saya akan membatalkan pernikahan untuk Anda," kata Ernesto dalam video tersebut, dilansir Oddity Central.



"Anda tinggal memberi tahu saya waktu, tempat, dan tanggalnya, lalu saya akan hadir di upacara pernikahan. Saya akan mengatakan bahwa saya adalah cinta dalam hidup Anda dan kita akan berlari bersama sambil bergandengan tangan."

Rupanya, layanan ini awalnya hanya lelucon, tetapi setelah dibanjiri permintaan dari para pihak yang berminat, Ernesto menyadari bahwa ia menemukan sesuatu. Saat ini, ia mengenakan biaya 500 euro untuk datang ke acara tersebut, yang belum termasuk biaya perjalanan.

Namun, ia mendapat bayaran ekstra jika terjadi insiden yang tidak terduga. Misalnya, jika ia ditampar, dipukul, atau ditendang, ia mendapat bayaran lebih banyak. Setiap tamparan memberinya 50 euro (USD55).

"Setiap tamparan bernilai 50 euro. Saya mencoba untuk lari, tetapi saya sadar bahwa setiap kali saya dipukul, saya mendapat bayaran lebih banyak. Jadi, kalau saya bisa lebih lambat, saya akan melakukannya lebih lambat. Begitulah cara saya mendapatkan uang,” Ernesto menjelaskan.

Percaya atau tidak, layanan pernikahan Ernesto terbukti cukup populer, dan sekarang ia diduga telah memesan jadwalnya hingga 2 November.
(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)