Alat Kelamin Pria Thailand Ini Digigit Ular Piton saat Buang Air Besar

Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:55 WIB
loading...
Alat Kelamin Pria Thailand...
Ular puton menggigit alat kelamin pria Thailand saat buang air besar. Foto/Daily Mail
A A A
BANGKOK - Seorang pria digigit ular piton besar di Thailand , kamar mandinya berlumuran darah saat ia mati-matian memukuli ular itu dengan sikat toilet.

Gambar-gambar mengerikan menunjukkan akibat dari perkelahian Thanat Thangtewanon dengan reptil sepanjang 12 kaki yang bersembunyi di tikungan berbentuk U di toilet rumahnya pada hari Selasa.

Thanat mengatakan bahwa beberapa saat setelah duduk, ia merasakan nyeri tajam yang merobek testisnya.

"Saya merasakan sesuatu menggigit buah zakar saya. Itu sangat menyakitkan, jadi saya memasukkan tangan saya ke dalam toilet untuk melihat apa yang salah. Saya terkejut karena saya memegang seekor ular," katanya dilansir Daily Mail.

"Saya segera berdiri dan mencabutnya. Saya merasakan sakit, sakit yang sangat parah, dan ada darah di mana-mana, tetapi saya lebih terkejut lagi karena menemukan seekor ular piton di toilet," paparnya.

Dalam upaya putus asa untuk melepaskan cengkeramannya, Thanat meraih sikat toilet dan mulai memukul kepala ular itu hingga ia melepaskan cengkeramannya dan mati.

Ia mengatakan dokter mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu dijahit karena lukanya tidak cukup dalam untuk melukai kulit dan akan sembuh dalam beberapa minggu.

"Testis saya aman sekarang. Saya beruntung itu bukan ular berbisa. Seekor kobra pasti bisa membunuh saya," ungkapnya. "Tetapi saya tidak menggunakan toilet itu lagi sejak saat itu."

"Setiap kali saya pergi, saya memeriksa apa yang ada di dalam dan menaruh sikat di sana untuk memastikan."

Ular piton yang menyerang orang yang menggunakan toilet telah terjadi beberapa kali sebelumnya di Thailand.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)