Mengapa Donald Trump Dipenjarakan di Penjara Fulton dan Bebas dengan Jaminan?

Selasa, 29 Agustus 2023 - 06:49 WIB
loading...
A A A
Hal ini termasuk klaim bahwa ribuan orang tewas memberikan suara di negara bagian tersebut; bahwa petugas pemungutan suara di Georgia mencampuri urusan pemungutan suara dan bahwa anggota parlemen mempunyai wewenang untuk membatalkan sertifikasi hasil electoral college yang sah di negara bagian tersebut. Trump memperkuat klaim ini di media sosial.

Giuliani juga mengungkapkan bahwa dia adalah target penyelidikan Fulton County.

c) Skema pemilih palsu

Para sekutu mantan presiden tersebut juga diduga mengoordinasikan skema agar anggota palsu dari Electoral College – sistem yang secara teknis memilih presiden AS – memberikan suara mereka untuk Trump di Georgia, bukan Biden, yang memenangkan negara bagian tersebut dan menerima hak pilihnya. suara Electoral College-nya. Skema ini gagal.

Baik penasihat khusus Jack Smith maupun Fani Willis, jaksa penuntut Georgia, fokus pada skema pemilih palsu dalam penyelidikan mereka.

d) Pelanggaran data pemilu

Terakhir, pengacara kampanye Trump dilaporkan bekerja dengan sebuah perusahaan data untuk menyalin data sensitif dari sistem pemilu di Coffee County, Georgia.

Insiden tersebut merupakan bagian dari upaya multi-negara yang dilakukan pengacara Trump untuk mengakses peralatan pemungutan suara, menurut penyelidikan Washington Post. Ms Willis dikatakan fokus pada kejadian ini.

5. Trump Membantah Semua Dakwaan

Mengapa Donald Trump Dipenjarakan di Penjara Fulton dan Bebas dengan Jaminan?

Foto/Reuters

Pengacaranya mungkin akan berpendapat bahwa dia tidak pernah secara eksplisit meminta pejabat Georgia untuk mengubah hasil pemungutan suara.

Pada bulan April dia mengatakan panggilan telepon ke Raffensperger "benar-benar sempurna" dan tidak ada pengacaranya yang menelepon menyatakan ada sesuatu yang tidak pantas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)