8 Fakta Perawat Inggris Lucy Letby, Pembunuh 6 Bayi yang Menjuluki Dirinya Setan Mengerikan

Minggu, 20 Agustus 2023 - 14:25 WIB
loading...
A A A
"Ini tidak berarti kami sedang menyelidiki semua 4.000, itu hanya berarti bahwa kami berkomitmen untuk meninjau secara menyeluruh setiap penerimaan dari perspektif medis, untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan selama keseluruhan pekerjaannya sebagai perawat," kata Hughes.

"Hanya kasus-kasus yang disorot secara medis yang akan diselidiki lebih lanjut."

7. Menyebut Dirinya sebagai Penjahat yang Mengerikan

8 Fakta Perawat Inggris Lucy Letby, Pembunuh 6 Bayi yang Menjuluki Dirinya

Foto/Independent

Letby menggambarkan dirinya sebagai "orang jahat yang mengerikan". "Saya sengaja membunuh mereka karena saya tidak cukup baik untuk merawat mereka," kata sebuah catatan tulisan tangan yang ditemukan oleh petugas polisi yang menggeledah rumahnya setelah dia ditangkap. "Saya orang jahat yang mengerikan," tulisnya. "AKU JAHAT, AKU MELAKUKAN INI".

"Kami patah hati, hancur, marah dan merasa mati rasa, kami mungkin tidak pernah benar-benar tahu mengapa ini terjadi," kata keluarga korban Letby dalam sebuah pernyataan.

8. Mempelajari Identitas Orang Tua dari Bayi yang Dibunuh

Di rumahnya setelah penangkapannya, detektif menemukan dokumen dan catatan medis yang merujuk pada anak-anak yang terlibat dalam kasus tersebut. Dia juga melakukan pencarian media sosial untuk orang tua dan keluarga bayi yang terbunuh.

Letby menangis ketika dia memberikan bukti selama 14 hari, mengatakan dia tidak pernah mencoba menyakiti bayi-bayi itu dan hanya ingin merawat mereka, menyalahkan tingkat staf yang tidak aman di bangsal dan kondisinya yang kotor.

Dia juga mengklaim empat dokter telah bersekongkol untuk menyalahkannya atas kegagalan unit tersebut dan telah menulis pesan "Saya jahat" karena dia merasa kewalahan.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)