Gara-gara Salah Tangkap, Pria Ini Jalani Hukuman 15 Tahun Penjara

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Selama tahun-tahun perjuangannya dia terus mengklaim: "Saya ingin kehormatan saya kembali. Mereka mengambilnya secara langsung".

"Saya lelah dan kecewa. Tidak ada yang bisa mengembalikan tahun-tahun terakhir yang saya jalani, atau bahwa saya belum hidup ... Saya harap apa yang terjadi pada saya tidak pernah terjadi pada siapa pun lain," kata Toummouhi kepada surat kabar Spanyol El Mundo.

Dia mengatakan bahwa apa yang membuatnya tetap hidup di penjara adalah telepon harian ke putrinya di Nador. Dia juga mendapatkan dukungan terus-menerus dari saudara laki-lakinya Omar dan bantuan seorang petugas sipil Guardia yang menginginkan keadilan.

Kasusnya unik, pada tahun 1990-an terjadi gelombang pemerkosaan brutal yang dilakukan oleh dua pria di Barcelona dan kota-kota Catalan lainnya.

Penyelidik menutup kasus tersebut setelah menangkap Toummouhi, mantan tukang bangunan, dan Abderrazak Mounib, pedagang kaki lima dari Fez yang meninggal di penjara pada tahun 2000.

Tidak ada bukti yang memberatkan mereka, juga tidak dapat dibuktikan bahwa kedua pria itu saling kenal, tetapi dalam parade identifikasi, para korban menunjuk Toummouhi dan itu cukup untuk menghukumnya.

Selain itu, pemerkosa berbicara Caló, yang merupakan bahasa gipsi, dan para korban, yang belum pernah mendengarnya, salah mengira itu bahasa Arab.



Toummouhi mengatakan kepada pers Spanyol bahwa dia tidak sepenuhnya memahami apa yang terjadi padanya sampai dia masuk penjara, karena pengetahuannya tentang bahasa Spanyol sangat terbatas.

Pergi ke penjara benar-benar mengejutkan: "Saya tidak ingin menerima surat, atau mendengarkan keluarga dan teman-teman saya... Untuk bertahan hidup saya harus melupakan dunia luar".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)