6 Petualangan Penuh Risiko yang Digemari Miliarder, Nomor 2 Butuh Dana Sebesar Rp11 Miliar

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Pada 2021, Jeff Bezos mengunjungi ujung luar angkasa melalui perusahaan kedirgantaraannya, Blue Origin, dan sesama miliarder Richard Branson melakukan perjalanan tersebut dengan perusahaan pariwisata luar angkasanya sendiri, Virgin Galactic.

Tiket untuk penerbangan luar angkasa Blue Origin, yang berlangsung selama 11 menit, dilelang seharga USD28 juta tahun itu.

Menurut Reuters, perusahaan Bezos memperkirakan pada tahun 2018 bahwa tiket di masa depan kemungkinan besar akan turun di kisaran USD200.000 hingga USD300.000, meskipun angka tersebut kemungkinan lebih tinggi hari ini mengingat kenaikan harga di pesaing.

Virgin Galactic, misalnya, baru-baru ini mengumumkan akan segera meluncurkan penerbangan luar angkasa komersial pertamanya, dengan harga tiket masing-masing USD450.000; dalam batch awal tiketnya, terjual selama dekade terakhir, masing-masing kursi berharga USD200.000.

Harding, yang berada di kapal selam Titanic yang hilang, juga pergi ke luar angkasa, mengikuti penerbangan luar angkasa Blue Origin tahun lalu.

Sedangkan SpaceX milik Elon Musk berharap dapat membawa manusia ke Mars pada tahun 2030.

4. Mendaki ke Puncak Everest - Rp2,9 Miliar

6 Petualangan Penuh Risiko yang Digemari Miliarder, Nomor 2 Butuh Dana Sebesar Rp11 Miliar

Foto/Reuters

Furtenbach Adventures menawarkan paket 199.000 Euro untuk perjalanan Everest. Petualangan Furtenbach.

Penggemar Gunung Everest dengan 199.000 Euro atau sekitar USD218.400, untuk cadangan, dan waktu terbatas untuk perjalanan panjang, dapat mendaftar untuk paket tiga minggu dengan perhatian ahli yang cermat dan oksigen yang lebih dari cukup.

Tetapi "Ekspedisi Tanda Tangan Everest", yang ditawarkan oleh perusahaan perjalanan Furtenbach Adventures yang berbasis di Austria, mencakup serangkaian ketentuan dan layanan membantu memastikan catatan keamanannya yang sempurna dan kemampuan yang hampir terjamin bagi klien elitnya untuk mencapai puncak.

"Dengan ekspedisi yang lebih singkat, risiko Anda lebih kecil," kata Lukas Furtenbach, pendiri Furtenbach Adventures. Perusahaan juga memiliki cabang di Lake Tahoe di AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)