Topless Usai Bertemu Biden di Gedung Putih, Model Transgender Tuai Kecaman

Rabu, 14 Juni 2023 - 00:42 WIB
loading...
A A A
"Oke, jadi siapa yang menjalankan Gedung Putih dan membiarkan sampah menyimpang ini keluar tepat di luar kantor oval?" kata Kerik.

“Kami tahu itu bukan @JoeBiden- pria ini tidak tahu di mana dia berada. Jadi siapa itu? Siapa penyebab rasa malu internasional ini?” tanya mantan polisi top New York itu.

Menindaklanjuti kegemparan dari kaum konservatif, yang menurut Montoya mencoba menggunakan videonya sebagai contoh bahwa komunitas transgender "mengajarkan" kaum muda, model tersebut membuat video tanggapan, menunjukkan bahwa bertelanjang dada tidak melanggar hukum di Washington.

“Bertelanjang dada di (Washington) DC adalah legal, dan saya sepenuhnya mendukung gerakan membebaskan puting susu,” katanya.

“Mengapa dadaku sekarang dianggap tidak pantas atau ilegal saat aku memamerkannya? Namun, sebelum keluar sebagai transgender, itu tidak (ilegal),” imbuhnya.

"Yang kamu lakukan hanyalah menegaskan bahwa aku seorang wanita," dia balas bertepuk tangan yang ditujukan kepada para pembenci.

Montoya - yang memulai transgendernya pada tahun 2015 - mengatakan dia sengaja menutupi putingnya untuk "bermain aman" dengan tidak ada niat untuk mencoba menjadi vulgar dan dia hanya hidup dalam kegembiraan.

"Menjalani kebenaran saya dan ada di tubuh saya," ujarnya.

“Selamat Pride. Bebaskan putingnya,” serunya saat dia mengakhiri video tanggapannya.

Menurut undang-undang tentang pornogragi di District of Columbia, agar dianggap telanjang di depan umum, seseorang harus memperlihatkan payudara wanita di bawah bagian atas puting tanpa "penutup buram" penuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)