Topless Usai Bertemu Biden di Gedung Putih, Model Transgender Tuai Kecaman

Rabu, 14 Juni 2023 - 00:42 WIB
loading...
A A A


Montoya bukan satu-satunya yang menghadapi kritik atas perayaan Pride.

Veteran militer terkemuka menuduh pemerintahan Biden menurunkan bendera Amerika dengan memasang spanduk Pride di tengah pajangan.

“Tidak ada bendera yang harus dikibarkan pada tingkat yang sama dengan bendera Amerika,” kata veteran Angkatan Darat dan politisi Partai Republik Cory Mills, yang menyebut penempatan bendera itu “memalukan.”

“Bendera Amerika Serikat harus berada di tengah dan di titik tertinggi grup ketika sejumlah bendera negara bagian atau daerah atau panji-panji masyarakat dikelompokkan dan dipajang dari staf,” menurut kode bendera AS.

“Anda akan mengira Gedung Putih mengetahui hal ini,” kata Chad Robichaux, seorang veteran Marinir, kepada The New York Post dalam sebuah pernyataan.

"Mereka melakukannya, mereka hanya tidak peduli," ujarnya.

Aksi itu akhirnya membuat Montoya ditegur dan dilarang dari Gedung Putih.

"Perilaku ini tidak pantas dan tidak sopan untuk acara apa pun di Gedung Putih," kata juru bicara Gedung Putih kepada The New York Post.

“Ini tidak mencerminkan acara yang kami selenggarakan untuk merayakan keluarga LGBTQI+ atau ratusan tamu lain yang hadir. Individu dalam video tidak akan diundang ke acara mendatang,” tukas juru bicara Gedung Putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)