Topless Usai Bertemu Biden di Gedung Putih, Model Transgender Tuai Kecaman

Rabu, 14 Juni 2023 - 00:42 WIB
loading...
Topless Usai Bertemu Biden di Gedung Putih, Model Transgender Tuai Kecaman
Tampil topless selama pesta Pride di Gedung Putih usai bertemu Presiden Joe Biden, model transgender tuai kecaman. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang model dan aktivis transgender menuai kecaman karena membuka atasannya alias bertelanjang dada di Gedung Putih dan menangkupkan payudaranya usai berjabat tangan dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden . Para pengkritik mengecamnya sebagai "rasa malu internasional."

Rose Montoya (27), yang termasuk di antara daftar panjang tamu yang diundang untuk merayakan Pride di 1600 Pennsylvania Avenue Sabtu lalu, tercatat menurunkan gaunnya dan menangkupkan tangan dipayudaranya di depan Truman Balcony dengan bendera Pride digantung sebagai latar belakangnya.

Montoya membagikan rekaman itu ke Instagram pada Senin lalu bersama dengan video acara yang digabungkan, di mana presiden dan ibu negara Jill Biden menyampaikan pidato kepada ratusan undangan yang hadir.

"Apakah kita bertelanjang dada di Gedung Putih?" kata orang yang merekamnya dalam video.

Dalam video itu juga terlihat model kelahiran Idaho itu mendapat kesempatan untuk bertemu presiden dan ibu negara.

“Ini suatu kehormatan. Hak trans adalah hak asasi manusia,” kata Montoya kepada Biden saat mereka berjabat tangan.

Rekaman juga menunjukkan pidato yang disampaikan oleh presiden berusia 80 tahun itu, yang mengatakan anggota komunitas LGBTQ+ adalah beberapa orang paling berani dan paling menginspirasi yang pernah dikenalnya.

"Tidak, ini bukan foto pelacur lain dari laptop Hunter, itu adalah pesta Pride di halaman Gedung Putih dua hari lalu yang diselenggarakan oleh Joe," tweet pembawa acara radio Dana Loesch seperti dikutip dari New York Post, Rabu (14/6/2023).

Mantan Komisaris Polisi New York Bernard Kerik, yang dihukum karena penipuan pajak dan berbohong kepada pejabat Gedung Putih serta menjalani hukuman empat tahun penjara sebelum diampuni oleh mantan Presiden Trump, mengecam para pembantu Biden karena membiarkan aksi tersebut terjadi di halaman Gedung Putih.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)