Gilanya Kekayaan Pangeran Saudi: 8 Kalinya Raja Inggris, Miliki 3 Istana Mewah dan Megayacht Rp4,7 T

Kamis, 04 Mei 2023 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Ada rencana untuk memasang lift untuk memindahkan tamu antara dua tingkat.


Pangeran Kaya dengan Hampir 300 Mobil


Gilanya Kekayaan Pangeran Saudi: 8 Kalinya Raja Inggris, Miliki 3 Istana Mewah dan Megayacht Rp4,7 T

Foto/YouTube via Luxury Launches

Pangeran Al Waleed bin Talal memiliki hampir 300 mobil dengan royal style sejati, termasuk Rolls-Royce biru untuk putrinya.

Dia juga memiliki Lamborghini Veneno Roadster yang langka, salah satu dari hanya sembilan unit yang pernah dibuat. Bugatti Veyron, Ferrari F12 Berlinetta, Pagani Zonda, Koenigsegg CCXR, Bentley Continental GT, dan McLaren P juga menjadi bagian dari armadanya yang luar biasa.

Banyak yang percaya Alwaleed bin Talal al-Saud adalah anggota keluarga terkaya karena kekayaan bersih Putra Mahkota Mohammed bin Salman yang kaya belum diungkapkan.

Kecintaan Pangeran Al-Waleed terhadap hewan ditampilkan di "pertanian dan resor" seluas 120 hektare yang megah di pinggiran kota.

Bentangannya yang luas menawarkan miniatur Grand Canyon, kebun binatang mini yang menawan, kandang kuda yang mewah, dan bukan hanya satu, tapi lima danau buatan yang memesona, semuanya dengan latar belakang oasis zamrud yang tampaknya tak berujung.

Prince Alwaleed’s Riyadh Palace atau Istana Riyadh Pangeran Alwaleed menyimpan permata yang luar biasa, dan itu mengesankan.

Seorang jurnalis Forbes berbagi anekdot dari kunjungannya ke istana sang pangeran, di mana lantainya dilapisi dengan 50 kotak kayu, masing-masing berisi satu set perhiasan mewah yang cocok untuk seorang raja.

Yang paling mencengangkan adalah Haute joaillerie senilai USD40 juta yang menampilkan berlian besar dan zamrud dengan tiga zamrud seukuran telur yang menjuntai di tengahnya, dengan anting dan cincin yang serasi.

Aset berharga berjumlah 200 karat. “Ini adalah investasi. Saya membayar USD50 juta untuk perhiasan senilai USD150 juta,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)