Gilanya Kekayaan Pangeran Saudi: 8 Kalinya Raja Inggris, Miliki 3 Istana Mewah dan Megayacht Rp4,7 T

Kamis, 04 Mei 2023 - 14:31 WIB
loading...
A A A
Fasilitas tambahannya adalah rumah sakit yang lengkap dengan ruang operasi untuk memastikan kesehatan sang bangsawan tidak pernah terancam.

Bahkan jika kapal pesiar supermewah itu terdampar, Pangeran Al-Waleed dan krunya akan diberi makan dengan baik dan dirawat karena enam lemari es raksasa membawa persediaan makanan selama tiga bulan untuk 100 orang. Adakah yang lebih aman daripada ditemani seorang pangeran?

Pangeran Al-Waleed dilindungi "pagar betis" beranggotakan 26 orang. Ini bukan rombongan terbesar di dunia, tapi pasti menarik perhatian.

Rombongan itu tidak hanya pergi ke kapal pesiar, acara, dan liburan, tetapi juga untuk makan malam bersama. Daftar itu termasuk seorang dokter swasta, seorang asisten manajer istananya, seorang asisten pribadi, seorang asisten eksekutif, manajer urusan pribadi, dua asisten urusan pribadi, seorang manajer departemen protokol, seorang manajer perjalanan dan urusan luar negeri.

Daftar ini berlanjut dengan asisten manajer telekomunikasi, urusan pribadi untuk putri, ahli kecantikannya, pelatih atletik, dua detail keamanan, kepala asosiasi Departemen Audio-Visual, penata rambut pangeran, dan dua rekannya.


Pangeran Tajir Bepergian dengan Boeing 747


Gilanya Kekayaan Pangeran Saudi: 8 Kalinya Raja Inggris, Miliki 3 Istana Mewah dan Megayacht Rp4,7 T

Foto/YouTube @GAMA BHAI

Di antara banyak asetnya yang mencengangkan adalah satu "Istana Terbang", sebuah jet pribadi yang dibuat dengan sangat mewah sehingga akan membuat malu hotel bintang 5.

Bahkan, miliarder ini memiliki master suite dengan tempat tidur berukuran besar, kamar mandi pribadi, dan pancuran. Tapi berapa banyak yang bisa membanggakan ruang makan dan dapur berukuran penuh yang mampu menyajikan makanan gourmet 40.000 kaki di udara?

Boeing 747-nya memiliki area salat khusus dengan sistem elektronik yang selalu mengarah ke Kakbah di Makkah.

Dia memesan pesawat sepanjang 239 kaki itu seharga USD320 juta pada tahun 2007. Bayangkan betapa gilanya kekayaannya, di mana pesawat komersial terbesar; Airbus A380, menjadi jet pribadi.

Setelah kustomisasi, A380 menjadi produk senilai USD500 juta, dengan beberapa suite pribadi, aula konser, pemandian Turki, garasi untuk mobil mewah, musala dengan sajadad elektronik yang secara otomatis mengarah ke Makkah, dan meja makan yang dapat menampung kursi 14 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)