Wow! Wanita Malaysia Berikan ART 'THR' Rp33 Juta dan Carter Helikopter untuk Staycation

Minggu, 16 April 2023 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Suite itu dilengkapi dengan kamar mandi besar yang dilengkapi dengan bathtub, kolam berendam pribadi, tempat tidur lounge, dan area bersantai.

Para pembantu dan anak-anak Farah melambaikan tangan ke kamera sebelum video berakhir.

Dalam video TikTok berikutnya, Farah mendapat "kejutan terakhir", menambahkan klip dirinya di dalam kendaraan dengan beberapa amplop hijau di tangannya.

Dia menyatakan bahwa kejutan itu untuk para pengikutnya, di mana dia akan memberi mereka RM10.000 (Rp33 juta), dan berterima kasih atas dukungan mereka.

Tidak diketahui apa syarat bagi para pengikutnya untuk mendapatkan "THR" dari Farah itu, berapa banyak "THR" yang akan diberikan dam jumlah uang dalam setiap amplopnya.



Diketahui, menurut video TikToknya tahun 2022, Farah telah lebih dari satu kali "mengejutkan" ART-nya. Dalam sebuah video, ia terlihatmemberi masing-masingamplophijau RM5.000 (Rp16 juta) kepada ketiga pembantunya.

Dia juga memesan "suite mewah" dan ruang VIP bagi mereka untuk berbuka puasa dan menikmati pesta prasmanan secara pribadi.

Sikap Farah terhadap para ART-nya berhasil membuat iri pada netizen. Banyak dari mereka, dengan bercanda, menanyakan apakan ia masih membutuhkan ART.

Netizen lain mempertanyakan mengapa para ART tetap memakai seragam di video TikTok itu, padahal seharusnya mereka sedang berlibur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)