Wow! Wanita Malaysia Berikan ART 'THR' Rp33 Juta dan Carter Helikopter untuk Staycation

Minggu, 16 April 2023 - 10:31 WIB
loading...
Wow! Wanita Malaysia Berikan ART THR Rp33 Juta dan Carter Helikopter untuk Staycation
Seorang wanita di Malaysia memberikan THR masing-masing Rp33 juta untuk 3 ART-nya dan menyewa helikopter untuk staycation di sebuah pulau. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
Seorang wanita asal Malaysia membuat geger dunia maya setelah memberikan masing-masing dari tiga asisten rumah tangganya (ART) THR dalam jumlah yang cukup wah. Tidak sampai di situ, ia juga menyewa sebuah helikopter untuk mengantarkan para ART dan keluarganya staycation di sebuah pulau.

Farah Wen (29) memvideokan momen saat ia memberikan pembantunya hadiah mewah tersebut dan mengunggah video berdurasi 31 detik dalam bahasa Inggris diikuti dengan video berdurasi 35 detik berbahasa Melayu di akun TikToknya.

Kedua video telah menjadi viral dan mengumpulkan total 3,8 juta penayangan.

Dilansir dari Mothership, Minggu (16/4/2023), video dimulai dengan Farah, yang mengaku sebagai pengusaha di TikTok, menyerahkan masing-masing dari tiga ART-nya sebuah amplom berwarna hijau.

Para ART itu kemudian membukanya, masing-masing mengungkapkan setumpuk uang kertas RM100 senilai total RM10.000 atau jika dirupiahkan senilai Rp33 juta.

Amplom itu hanyalah kejutan awal karena masih banyak lagi kejutan lainnya untuk para ART itu.

Kejutan selanjutnya adalah naik helikopter ke sebuah pulau, di mana Farah rupanya telah memesan "liburan" selama tiga hari dua malam untuk pada ART-nya sebelum Hari Raya.



Salah satu ART terlihat naik helikopter dengan putri Farah di pangkuannya.

Tampaknya Farah dan kedua anaknya juga ikut pergi berlibur, tetapi Farah menyatakan dalam video TikToknya bahwa para ART-nya memiliki suite pribadi di pulau itu untuk mereka sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)