2 Helikopter Black Hawk Angkatan Darat AS Jatuh, 9 Tentara Tewas

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:40 WIB
loading...
A A A
Polisi Negara Bagian Kentucky, Divisi Manajemen Darurat negara bagian, dan pejabat setempat semuanya menanggapi tempat kejadian pada Rabu malam. Lobus mengatakan bahwa pesawat Angkatan Darat lainnya telah mengudara, dan bahwa pangkalan tersebut telah diberitahu "melalui berbagai cara" atas insiden tersebut.



"Helikopter jatuh di lapangan terbuka di seberang daerah pemukiman," kata Lobus, sehingga tidak ada korban atau luka di darat. Fort Campbell berjarak sekitar 60 mil barat laut Nashville.

Gubernur Kentucky Andy Beshear mengatakan bahwa dia dan gubernur Tennessee Bill Lee berkomitmen untuk mendukung keluarga yang kehilangan orang yang dicintai.

"Tidak ada batasan negara dalam hal merawat keluarga-keluarga ini dan membantu mereka mengatasi kesedihan mereka," katanya.

Beshear pada Kamis pagi mentweet bahwa dia menyambangi Fort Campbell untuk memberikan dukungan kepada pasukan dan keluarganya setelah insiden tragis tersebut.

Sebelumnya, bulan lalu, dua pilot Garda Nasional Tennessee tewas ketika helikopter Black Hawk mereka jatuh di Alabama selama misi pelatihan rutin.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)