6 Tahun Menikah, Pria Ini Shock Saat Tahu Sang Istri Saudara Perempuannya

Jum'at, 17 Maret 2023 - 16:43 WIB
loading...
A A A
"Jarang ada kecocokan yang tinggi sebagai suami dan istri. Saya bertanya apa artinya itu," ujarnya.

Pria itu kemudian menjelaskan bagaimana dia bertemu dengan istrinya delapan tahun lalu ketika dia bekerja jauh dari kampung halamannya.

Pasangan itu bertukar nomor dan mengatur untuk bertemu setiap kali dia melakukan perjalanan ke negara bagian tempat istrinya tinggal sampai dia diberi kesempatan untuk memindahkan pekerjaannya di sana secara permanen.



"Kami bersaudara - tidak, saya tidak bercanda. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk maju tetapi saya tahu itu mungkin salah. Dia adalah istri saya dan ibu dari anak-anak kami," ujarnya.

Setelah membagikan pengalamannya di Reddit, para netizen pun memberikan pemikiran mereka untuk menangani situasi yang sangat tidak menguntungkan ini.

"Maksud saya pada saat ini Anda sudah menikah dan memiliki anak - Anda tidak dapat mengambilnya kembali jadi saya tidak melihat banyak gunanya meledakkan dunia, saya kira," kata seorang netizen.

"Anda sudah memiliki anak dan mereka dianggap sehat karena Anda tidak menyebutkan kelainan gila apa pun," netizen lain menambahkan.

"Jika kamu bahagia, kamu bahagia. Donasikan ginjalnya untuk saudara perempuanmu dan teruslah menjadi orang tua yang baik untuk anak-anakmu," sambungnya.

"Semuanya sudah bagus selama ini, tidak ada gunanya mengubahnya," kata netizen ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)