Dikendalikan AI, Jet AS Tempur di Udara 17 Jam Tanpa Pilot untuk Pertama Kalinya

Sabtu, 18 Februari 2023 - 07:34 WIB
loading...
A A A
Seorang pejabat yang mengetahui eksperimen tersebut mengatakan X-62A dengan cepat mempercepat kecepatan di mana algoritma otonomi diuji.

Dia menambahkan bahwa perubahan cepat yang dapat dicapai dengan aman di VISTA memungkinkan peneliti untuk menanggapi dengan cepat pelajaran yang didapat, meningkatkan kemampuan selama jendela pengujian.

Menurutnya, tim gabungan akan terus memanfaatkan X-62 untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan otonom dan model kendaraan tanpa awak.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa setelah melatih agen otonom yang digerakkan oleh AI menggunakan komputasi dan pemodelan dan simulasi kinerja tinggi, sangat penting untuk menerbangkan agen ini untuk memvalidasi perbedaan dari simulator ke penerbangan langsung.

Memiliki pesawat seperti X-62, lanjut pejabat itu, sangat penting untuk pengujian penerbangan cepat dari perilaku otonom ini.

Dia menembahkan, keberhasilan jet tempur yang dikendalikan AI ini menandai tonggak penting dalam pengembangan pesawat otonom.

Penelitian dan pengembangan algoritma AI dan pembelajaran mesin canggih diharapkan membuka jalan bagi inovasi masa depan dalam penerbangan.
(min)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)