7 Transgender Terkaya di Dunia, dari Pengusaha hingga Musisi Rock

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Martine Rothblatt adalah pengusaha sukses yang menjadi besar di industri biotek. Setelah menyelesaikan gelar JD/MBA bersama di awal tahun 80-an, Rothblatt mulai bekerja di bidang hukum komunikasi satelit, bahkan meluncurkan sejumlah perusahaan komunikasi, termasuk jaringan radio satelit global pertama.

7 Transgender Terkaya di Dunia, dari Pengusaha hingga Musisi Rock


Rothblatt kemudian mendirikan United Therapeutics, perusahaan bioteknologi yang sekarang diperdagangkan secara publik yang bekerja menciptakan teknologi medis yang menyelamatkan jiwa.

Melalui semua upaya profesionalnya, Rothblatt dilaporkan oleh Forbes telah menghasilkan sekitar USD585 juta hingga saat ini.

3 dan 4. Keluarga Wachowski (56) dan (53) USD250 Juta

Wachowskis adalah Lana dan Lilly Wachowski, kakak beradik transgender dan duo sutradara film yang melejit ke pengakuan internasional setelah merilis film inovatif mereka, The Matrix.

7 Transgender Terkaya di Dunia, dari Pengusaha hingga Musisi Rock


Sering dianggap sebagai salah satu film paling berpengaruh dan mengesankan sepanjang masa, The Matrix berkembang dari trilogi sci-fi futuristik menjadi franchise bernilai jutaan dolar yang mencakup buku, video game, dan animasi.

Berkat kesuksesan franchise The Matrix, bersama dengan film dan serial TV terkenal lainnya seperti V for Vendetta, Jupiter Ascending, Cloud Atlas, dan Sense8, keluarga Wachowski telah mengumpulkan kekayaan gabungan yang sangat besar sekitar USD250 juta.

5. Caitlyn Jenner (72) USD100 Juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)