7 Transgender Terkaya di Dunia, dari Pengusaha hingga Musisi Rock

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:32 WIB
loading...
7 Transgender Terkaya di Dunia, dari Pengusaha hingga Musisi Rock
Sejumlah transgender ini mengumpulkan kekayaan fantastis menurut Forbes. Foto/facebook/instagram
A A A
WASHINGTON - Meskipun masih banyak menghadapi tantangan dan diskriminasi, kini semakin banyak transgender yang sukses dalam hidupnya dan menjadi miliarder.

Dari industri hiburan global hingga dunia bisnis internasional, hampir semua bidang kehidupan telah menyaksikan peningkatan jumlah tokoh transgender terkemuka yang mencapai tingkat kesuksesan yang sebelumnya tak terbayangkan oleh komunitas yang terpinggirkan ini.

Tidak lagi terdegradasi ke bayang-bayang kehidupan publik, orang-orang transgender saat ini mematahkan stigma sosial yang sudah ketinggalan zaman dan menembus batas kesuksesan baru, sambil meraup penghasilan super besar.

Jadi siapa transgender terkaya di planet ini? Berikut adalah tujuh dari orang-orang yang berpenghasilan tertinggi dalam catatan, diperingkat berdasarkan perkiraan kekayaan bersih, menurut Forbes dalam daftar Kekayaan Bersih Selebriti pada 2021.

1. Jennifer Pritzker (71) USD2 Miliar

Sebagai miliarder transgender pertama di dunia, Jennifer Pritzker menempati urutan teratas dengan kekayaan besar yang diperkirakan mencapai USD2 miliar.

7 Transgender Terkaya di Dunia, dari Pengusaha hingga Musisi Rock


Ayah dan paman Pritzker, Robert, Jay, dan Donald, adalah kekuatan di balik Marmon Group, grup bisnis yang sukses, termasuk jaringan Hotel Hyatt.

Di usia 71 tahun, Pritzker dikenal karena kegiatan filantropis dan investasinya. Dia mendirikan Tawani Enterprises, perusahaan ekuitas swasta dan pengelolaan kekayaan, serta Museum & Perpustakaan Militer Pritzker, lembaga nirlaba di Chicago.

2. Martine Rothblatt (67) USD585 Juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)