Wah, Ibu Negara AS Ciuman Bibir dengan Pria Lain sebelum Presiden Biden Pidato

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Krisis besar sedang terjadi di Kongres atas penolakan Partai Republik untuk memperpanjang batas utang, biasanya prosedur stempel karet. Pemerintahan Biden memperingatkan bencana keuangan, dengan implikasi internasional yang besar, jika Partai Republik tetap berpegang pada senjata mereka, berpotensi mendorong Amerika Serikat ke dalam default.

“Berjuang demi pertempuran, kekuasaan demi kekuasaan, konflik demi konflik, tidak membawa kita kemana-mana. Dan itu selalu menjadi visi saya untuk negara: memulihkan jiwa bangsa,” kata Biden.

Menyampaikan sanggahan Partai Republik kepada Biden, mantan juru bicara Gedung Putih era Donald Trump Sarah Huckabee Sanders mengecam "kiri radikal" dan apa yang dia katakan adalah serangan terhadap "kebebasan dan perdamaian" orang Amerika patriotik.

"Itu gila dan salah," kata Sanders, yang telah terpilih sebagai gubernur Arkansas sejak meninggalkan pemerintahan Trump dan merupakan bintang yang sedang naik daun di sayap kanan.

Gedung Putih sebelumnya mengumumkan bahwa tamu Ibu Negara Jill Biden untuk pidato kenegaraan presiden akan mencakup duta besar Ukraina, Oksana Markarova, dan mega bintang band rock serta juru kampanye HIV/AIDS Bono.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah Brandon Tsay, pria berusia 26 tahun yang melucuti senjata pria bersenjata dalam penembakan massal bulan Januari di California, dan RowVaughn dan Rodney Wells, orang tua dari Tire Nichols, seorang pria yang meninggal akibat pemukulan brutal oleh polisi di Memphis, Tennessee, yang mengejutkan publik AS.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)