Wah, Ibu Negara AS Ciuman Bibir dengan Pria Lain sebelum Presiden Biden Pidato

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:41 WIB
loading...
A A A
“Sebutkan saya pemimpin dunia akan bertukar tempat dengan Xi Jinping! Beri nama saya satu! Beri nama saya satu!”

Pidato berdurasi 73 menit itu membuat Biden menyampaikan visinya yang sentris dan populis tentang pemulihan suatu negara setelah Covid-9 dan gejolak kepresidenan Donald Trump.

Mengacu pada upaya Trump untuk membatalkan pemilihan presiden 2020, Biden mengatakan bahwa Amerika Serikat telah selamat dari "ancaman terbesarnya sejak Perang Sipil".

“Hari ini, meski terluka, demokrasi kita tetap utuh dan tak terpatahkan,” kata Biden.

Biden menggembar-gemborkan angka pekerjaan yang melonjak dan memberi tahu orang Amerika bahwa rencana ekonominya bertujuan untuk membangun kembali basis manufaktur negara meskipun ada tekanan dari perang Ukraina dan gangguan pandemi.

“Posisi kami lebih baik daripada negara mana pun di Bumi saat ini,” katanya. "Selama beberapa dekade, pekerjaan manufaktur dipindahkan ke luar negeri, pabrik ditutup," kata Biden.

“Pekerjaan akan kembali. Kebanggaan akan kembali,” katanya. “Ini adalah pandangan saya tentang blue print kerah biru untuk membangun kembali Amerika.”

Di antara proposal Biden dalam pidatonya adalah "pajak miliarder" baru yang menurutnya dirancang untuk menghargai pekerjaan, bukan hanya kekayaan.

Dia menyerang perusahaan minyak besar yang dia tuduh menghasilkan keuntungan "keterlaluan". “Saya mencalonkan diri sebagai presiden untuk mengubah banyak hal secara mendasar guna memastikan ekonomi kita bekerja untuk semua orang, sehingga kita semua dapat merasakan kebanggaan itu,” kata Biden.

Di tengah perpecahan politik yang mendalam, Biden mendesak Partai Republik yang sekarang memegang mayoritas di Dewan Perwakilan Rakyat untuk menunjukkan persatuan—karena dia menuduh beberapa di antara mereka mengambil "sandera" ekonomi AS atas plafon utang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)