Pelaku Pedofil Bunuh Diri di Ruang Sidang

Kamis, 09 Februari 2023 - 01:19 WIB
loading...
A A A
New York Times melaporkan, video pengawasan dari gedung pengadilan Denton County menunjukkan Leclair membeli botol air sekitar pukul 7 pagi.

Sementara juri berunding sekitar tiga setengah jam, jaksa yakin Leclair menyelipkan bahan kimia ke dalam air.

Howard memberi tahu New York Times bahwa ketika Leclair menyadari dia bisa menghadapi hukuman 100 tahun penjara, dia membuat keputusan untuk melakukan apa yang dia lakukan di saat-saat terakhir.

"Seandainya dia menunggu 30 detik lagi, dia akan berada dalam tahanan sheriff dan tidak memiliki akses ke air kemasan itu," kata Howard.



“Dia tidak akan bisa. Jadi, Anda tahu, saya pikir dia tahu," imbuhnya.

Natrium nitrit adalah zat pengoksidasi yang sering digunakan untuk mengawetkan makanan seperti daging tetapi lebih sering membunuh orang secara tidak sengaja dengan menyebabkan tekanan darah rendah dan membatasi aliran oksigen dalam tubuh.

Mantan aktor cilik Matthew Mindler bunuh diri pada tahun 2021 dengan sebotol natrium nitrit seharga USD15 yang dia beli di Amazon pada usia 19 tahun.

Aktris "Empire" Lindsey Pearlman (43) juga meninggal karena bunuh diri setelah menelan natrium nitrit pada Februari 2022, menurut laporan dari Kantor Pemeriksa Medis Wilayah Los Angeles.

Pada bulan Oktober, keluarga dari dua remaja yang melakukan bunuh diri mengajukan gugatan terhadap Amazon, menuduh raksasa e-commerce itu menjual apa yang disebut sebagai "peralatan bunuh diri" kepada remaja yang mengandung natrium nitrit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)