20 Maskapai Teraman di Dunia 2023, Enam di Antaranya dari Asia

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:15 WIB
12. Hawaiian Airlines

Maskapai dari Amerika Serikat berikutnya ini bermarkas di hubnya di Bandara Internasional Honolulu di O'ahu dan Bandara Kahului di Maui. Maskapai ini terbang mengelilingi kepulauan Hawaii, menawarkan rute ke benua AS, dan mengoperasikan layanan internasional ke Asia, Pasifik, dan Australia.

13. SAS

Scandinavian Airlines lebih dikenal sebagai SAS berhasil masuk daftar pada tahun ini. Maskapai penerbangan nasional negara negara Nordik ini melayani penerbangan ke beberapa negara di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

14. United Airlines

Setelah pada tahun 2022 lalu berada di posisi ke 19, kini United Airlines berhasil naik ke posisi 14. Maskapai ini adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia setelah bergabung dengan Continental Airlines pada tahun 2010 dan mengoperasikan jaringan domestik dan internasional yang kuat ke lebih dari 120 tujuan di seluruh dunia.

15. Lufthansa/Swiss Group

Maskapai yang berbasis di Frankfurt dan mengoperasikan jaringan internasional besar di seluruh Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Afrika. Pada tahun 2022 Lufthansa berada di posisi ke 14 dan harus turun satu peringkat di tahun ini.



16. Finnair
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More