20 Maskapai Teraman di Dunia 2023, Enam di Antaranya dari Asia

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:15 WIB
Urutan selanjutnya ditempati oleh maskapai yang bermarkas di Helsinki, Finlandia. Maskapai ini juga dikenal memiliki jaringan domestik dan internasional yang luas, menerbangi rute regional di Finlandia dan Skandinavia serta rute jarak jauh ke Asia, Eropa, AS, dan Kanada.

17. British Airways

British Airways yang berkantor pusat di Inggris ini merupakan maskapai penerbangan Britania Raya yang terbang ke lusinan kota di seluruh Eropa, Afrika, Asia, Australia, dan Amerika Serikat. Maskapai ini beroperasi di tiga bandara wilayah London, termasuk Heathrow, Gatwick, dan London City.

18. KLM

KLM yang sebelumnya berada di posisi 16 tahun 2022 ini harus turun dua peringkat. Maskapai penerbangan Eropa ini bermarkas di Bandara Schiphol Amsterdam, Belanda.

19. American Airlines

Sebelumnya, maskapai ini sempat bercongkol di urutan ke 13 pada 2022 lalu. Maskapai yang berbasis di Dallas/Fort Worth ini memiliki jaringan domestik dan internasional yang kuat yang membawa penumpang ke berbagai tujuan di Eropa, Asia Pasifik, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan.

20. Delta Air Lines

Kembali dari Maskapai milik Negeri Paman Sam, kini ada Delta yang turun satu peringkat. Maskapai ini adalah maskapai penerbangan internasional yang besar, setelah bergabung dengan Northwest Airlines pada tahun 2008.

Delta beroperasi ke berbagai tujuan di Timur Tengah, Amerika Tengah dan Selatan, Asia, Afrika, Australia, dan Eropa dari beberapa hub di AS.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More