Mengapa Upaya Pembunuhan Trump Kembali Terjadi?

Senin, 16 September 2024 - 18:55 WIB
Sementara itu, Gubernur Florida Ron DeSantis, salah satu pesaing Trump dalam pemilihan pendahuluan GOP, mengatakan negaranya akan melakukan penyelidikan sendiri.

"Masyarakat berhak mengetahui kebenaran tentang calon pembunuh dan bagaimana ia bisa berada dalam jarak 500 yard dari mantan presiden dan calon GOP saat ini," tulisnya dalam sebuah unggahan media sosial.

Rep. Demokrat Ro Khanna menggemakan pesan itu. "Dua upaya pembunuhan dalam 60 hari terhadap mantan Presiden & calon Republik tidak dapat diterima," tulisnya. "Dinas Rahasia harus datang ke Kongres besok, memberi tahu kami sumber daya apa yang dibutuhkan untuk memperluas perimeter perlindungan, dan mari kita alokasikan dalam pemungutan suara bipartisan di hari yang sama."

Presiden Joe Biden mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia “lega” bahwa Trump tidak terluka dan mengatakan “tidak ada tempat untuk kekerasan politik atau kekerasan apa pun di negara kita.” Ia mengatakan telah memerintahkan stafnya “untuk terus memastikan bahwa Secret Service memiliki semua sumber daya, kemampuan, dan tindakan perlindungan yang diperlukan untuk memastikan keselamatan mantan Presiden.”
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More