Ini Bukti Kalau Presiden Putin Adalah Pemimpin yang Pendendam

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:10 WIB
Di satu sisi, mereka beradaptasi dengan ancaman dan menjadikan praktik keselamatan mereka sebagai rutinitas dengan bersembunyi di tempat perlindungan, di antara dua dinding atau di stasiun kereta bawah tanah, katanya.

Namun di sisi lain, stres terakumulasi, menjadi kronis, dan konsekuensi destruktifnya dapat muncul bertahun-tahun kemudian, katanya.

Namun, serangan udara Moskow gagal mencapai tujuan utamanya untuk "mencapai ambang batas" kesabaran publik dan politisi Ukraina, katanya.

"Itu tidak terjadi, dan itulah dampak utama dari serangan rudal besar-besaran di kota-kota Ukraina," simpulnya.

4. Menghancurkan Fasilitas Energi Ukraina



Foto/AP

Pasukan pertahanan udara Ukraina menembak jatuh 102 dari 127 rudal dan 99 dari 109 pesawat nirawak, kata Komandan Angkatan Udara Mykola Oleshchuk.

"Itu adalah serangan paling besar Rusia," katanya.

Namun, rudal dan pesawat nirawak lainnya mencapai 15 dari 24 wilayah Ukraina, menewaskan tujuh orang, melukai 47 orang, dan merusak bangunan, kata pejabat darurat stasiun listrik dan transmisi.

Rusia secara rutin membantah menargetkan warga sipil dan mengatakan "serangan presisi tinggi"-nya menghantam infrastruktur energi Ukraina yang "mendukung kompleks industri-militer."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More