Beraksi Asusila saat Nonton Bioskop, Wanita Meksiko Diborgol

Senin, 23 Februari 2015 - 17:43 WIB
Beraksi Asusila saat Nonton Bioskop, Wanita Meksiko Diborgol
Beraksi Asusila saat Nonton Bioskop, Wanita Meksiko Diborgol
A A A
SINALOA - Seorang wanita beraksi asusila, yakni melakukan masturbasi saat menontom film “50 Shades of Grey” di bioskop. Wanita berusia 33 tahun itu lantas ditangkap polisi dan diborgol.

Polisi Sinaloa, Meksiko, mengatakan, wanita itu duduk di barisan ke-12 di gedung bioskop. Wanita itu terobsesi pada Christian Grey, tokoh dalam film yang sedang fenomenal tersebut.

Menurut laporan La Verdad, wanita itu telah bersemangat untuk menonton film “50 Shades of Grey” dua hari setelah film itu dirilis pada Hari Valentine, 24 Februari 2015 lalu. Wanita itu tidak menyadari polisi tiba dan menangkapnya atas tuduhan melakukan ketidaksenonohan di tempat publik.

Dia langsung diborgol pergelangan tangannya dan dibawa keluar dari gedung bioskop. Tidak ada penjelasan dari polisi, apakah wanita itu kemudian dibebaskan atau didakwa di pengadilan.

Film itu sendiri telah jadi film box office selama akhir pekan lalu dengan hasil penjualan tiket sebesar US$ 81,7 juta. Produsen film itu telah meraup untung sebesar US$23,2 juta pada pekan lalu.

“Film ini sekarang meraih untung lebih dari US$400 juta di seluruh dunia.Ini adalah wajar tanpa pengecualian, dan sukses,” kata Paul Dergarabedian, seorang bos perusahaan penjualan tiket, seperti dilansir Mail Online, semalam. ”Film ini ibarat pelari keluar dari gerbang. Menjadi fenomena di seluruh dunia sejak beberapa menit dirilis,” lanjut dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)