Pria Yunani Jadikan Wanita Tua Tumbal Setan

Kamis, 19 Juni 2014 - 11:29 WIB
Pria Yunani Jadikan Wanita Tua Tumbal Setan
Pria Yunani Jadikan Wanita Tua Tumbal Setan
A A A
ATHENA - Alexandros Papageorgiou, 22, pemuda asal Yunani yang mengaku sebagai pemuja setan sedang diselidiki atas pembunuhan terhadap wanita tua. Korban, disebut pelaku sebagai tumbal pemujaan setan.

Dia yang kini meringkuk di tahanan untuk menunggu sidang, mengaku telah mengorbankan seorang wanita berusia 41 tahun di sebuah lapangan umum di Athena, Yunani. Pengorbanan itu menjadi ritual gelap yang dia lakukan.

Papageorgiou ditangkap Selasa lalu, ketika sedang mempersiapkan pembunuhan kedua pada akhir pekan untuk ritual pemujaan setan. ”Tampaknya, ia bertindak sendiri,” kata seorang pejabat polisi senior di Athena kepada Sky News, kemarin (18/6/2014).

“Tapi, penyelidikan terus dilakukan untuk menentukan apakah ada korban lain,” lanjut pejabat polisi yang berbicara dalam kondisi anonim itu. Menurut polisi, pemuda Athena itu mengorbankan wanita tunawisma dua bulan lalu, pada Minggu Paskah.

“Tindakan itu sebagai ritual penghormatan dan kekaguman terhadap setan,” kata polisi menirukan ucapan pemuda itu. Korban diduga dibunuh dengan dipukul menggunakan batu di sebuah taman di pinggiran selatan Athena.

”Saya menyayat tangan saya dengan pisau dan darah mengalir, ketika saya melihat di sekeliling dia (korban) adalah orang pertama yang saya lihat," kata pemuda itu, dalam pengakuannya kepada polisi yang bocor ke media lokal kemarin.

Dari analisis DNA dan sidik jari pada kantong plastik yang berisi senjata yang digunakan si pembunuh, polisi kemudian melacak tersangka dan dipublikasikan di media sosial.

“Dalam pernyataan si penyembah setan di situs jejaring sosial dan Anda akan menemukan sejumlah pengikut di sini, di Yunani,” kata Vassilis Doumas, Presiden Persatuan Pasukan Polisi Elite Yunani. ”Perburuan sekarang adalah untuk menguraikan apakah ada orang lain yang mengikuti jejaknya.”

Tersangka, masih menurut polisi, mengaku pembunuhan untuk ritual gelap yang juga pernah dilakukan orangtuanya di malam yang sama. Dia memeluk aliran hitam sejak usia 13 tahun. Dia juga dikenal sebagai pecandu narkoba, di mana ketika ditangkap polisi menemukan 165 gram ganja di apartemennya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)