Polisi Meksiko bekuk 6 pemerkosa turis Spanyol

Kamis, 14 Februari 2013 - 15:41 WIB
Polisi Meksiko bekuk 6 pemerkosa  turis Spanyol
Polisi Meksiko bekuk 6 pemerkosa turis Spanyol
A A A
Sindonews.com - Enam orang pria bersenjata yang melakukan pemerkosaan terhadap enam turis di sebuah resor di Acapulco, Meksiko pekan lalu telah ditangkap, Rabu (13/2/2013).

Jaksa Agung Jesus Murillo Karam mengatakan enam orang tersangka pemerkosaan telah mangakui bahwa mereka telah memperkosa enam wanita di bungalow mereka. Para pejabat Meksiko berjanji bertindak cepat dan segera menyeret enam tersangka kemeja hijau untuk mempertanggung jawabkan tindakanya

Seperti diketahui, awal pekan lalu, enam orang wisatawan asal Spanyol dan seorang wanita Meksiko menyewa sebuah bungalow di Barra Vieja, Acapulco. Nahas, saat tengah berada di luar resor sekelompok pria bertopeng menodongkan senjata dan menyuruh mereka masuk kedalam bungalow. Malang, enam wisatawan asing tersebut menjadi korban kebrutalan enam pria tersebut. Sementara wanita ketujuh tidak diperkosa sebab dia mengaku bahwa dia adalah warga Mesksiko, bukan wisatawan asing.

Aksi brutal enam pria tersebut sempat mengejutkan warga dan wisatawan asing. Aksi pemerkosaan tersebut juga menjadi sebuah pukulan bagi pemerintah Meksiko yang tengah giat meningkatkan reputasinya sebagai negara tujuan wisata.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)