Sopir taksi Kolombia temukan 9 mayat di peternakan

Selasa, 01 Januari 2013 - 18:13 WIB
Sopir taksi Kolombia temukan 9 mayat di peternakan
Sopir taksi Kolombia temukan 9 mayat di peternakan
A A A
Sindonews.com - Seorang sopir taksi di Kolombia menemukan 9 mayat pria dan wanita di sebuah peternakan kelas atas di Envigado, Negara Bagian Antioquia, Senin (31/12/2012). Polisi menduga, penemuan mayat ini terkait dengan pengedaran obat-obatan terlarang.

"Korban tewas nampaknya memasuki peternakan mewah ini pada Senin pagi, mereka semua meninggal setelah tertembak di bagian kepala. Berdasarkan hasil temuan peluru, pelaku menggunakan pistol dan senjata laras panjang," ungkap Yesid Vasquez, komandan polisi Medellin.

"Sejauh ini, polisi masih mencari tahu siapa pelaku penyerangan. Sejauh ini belum ada satu pun jasad empat perempuan dan lima laki-laki yang berhasil diidentifikasi," lanjut Vasquez.

Guna mencari titik terang, pihak kepolisian Kolumbia menawarkan hadia sebesar 20 juta peso bagi pihak informan yang membantu polisi meringkus pelaku pembunuhan.

Vasqueaz menambahkan, di antara korban tewas, polisi menemukan seorang wanita yang berhasil selamat dalam aksi pembantaian ini. Wanita tersebut kini berada dalam perlindungan kepolisian dan sedang menjalani sejumlah wawancara.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8299 seconds (0.1#10.140)
pixels