Stuntman Ini Tewas usai Lakukan Trik Digantung di Pesta Halloween

Senin, 05 November 2018 - 18:08 WIB
Stuntman Ini Tewas usai Lakukan Trik Digantung di Pesta Halloween
Stuntman Ini Tewas usai Lakukan Trik Digantung di Pesta Halloween
A A A
ALMATY - Seorang stuntman (pemeran pengganti) asal Kazakhstan, Kassym Zhumaguzhin, tewas setelah melakukan trik digantung dengan tali untuk sebuah pesta Halloween pada 3 November. Insiden ini terjadi di sebuah kelab malam di Almaty.

Zhumaguzhin, 34, bukan stuntman biasa. Dia pernah terlibat dalam pembuatan sekitar 25 film, termasuk "The Expendables-2" yang dibintangi Sylvester Stallone dan Chuck Norris, serta "47 Ronin" yang dibintangi Keanu Reeves.

Mengutip laporan Sputnik Kazakhstan, Senin (5/11/2018), Zhumaguzhin dan rekan-rekannya berpartisipasi dalam program pertunjukan di kelub malam di Almaty, kota terbesar Kazakhstan.

Stuntman itu seharusnya memainkan peran mumi yang digantung dengan tali. Menurut manajer komunikasi Nomad Stunts' Team, Zhumaguzhin mengenakan rompi khusus yang dirancang untuk melakukan trik semacam itu.

"Kassym (Zhumaguzhin) telah fixed dan digantung oleh rompi. Tali di lehernya yang dilihat penonton adalah palsu, ini adalah bagian dari kostum, itu tidak diperketat," katanya.

Menurut manajer, stuntman itu digantung selama 15 menit, dengan rekannya mengawasi kondisinya. Ketika mereka menurunkannya, dia masih sadar, tetapi dia merasa tidak enak. Dia lantas dibawa keluar ruangan dan administrasi memanggil ambulans.

Masih menurut manajer, dokter kemudian melakukan CPR kepadanya, namun upaya itu tidak berhasil. Pada Senin (5/11/2018), kerabat Kassym Zhumaguzhin menerima kesimpulan medis forensik yang menyatakan bahwa kematian korban disebabkan oleh serangan jantung.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)