Terdengar Teriakan di Dalam Kubur, Makam Gadis Honduras Dibongkar

Jum'at, 02 September 2016 - 18:11 WIB
Terdengar Teriakan di Dalam Kubur, Makam Gadis Honduras Dibongkar
Terdengar Teriakan di Dalam Kubur, Makam Gadis Honduras Dibongkar
A A A
LA ENTRADA - Sebuah makam gadis di Honduras dibongkar dan peti matinya dibuka setelah sang pacar mendengar teriakan dari dalam kubur. Ada kekhawatiran bahwa gadis bernama Neysi Perez, 16, dikubur hidup-hidup.

Neysi Perez, 16, dikubur setelah sebelumnya dinyatakan meninggal. Dia meninggal dalam kondisi hamil.

Pembongkaran makam karena ada klaim suara teriakan dari dalam kubur telah membuat panik warga Kota La Entrada, Honduras.

Perez meninggal karena serangan jantung setelah ketakutan saat terjebak di tengah baku tembak.

Gadis itu kemudian diperiksa oleh dokter dan sudah dikonfirmasi bahwa dia telah meninggal. Pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk menguburkan jasadnya.

Tapi, di hari berikutnya setelah penguburan, sang pacar datang ke makam dan mengaku mendengar teriakan dari dalam kubur. Penjaga makam juga mengaku mendengar suara yang sama.

Pengakuan keduanya membuat pihak keluarga membongkar makam Perez. Pembongkaran makam dan peti mati itu direkam, di mana tampak anggota keluarga mengipasi tubuh gadis itu untuk melihat apakah ada keajaiban. Namun, upaya itu sia-sia.

Dokter, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (2/9/2016) menyatakan gadis itu memang benar-benar meninggal. Suara teriakan dari dalam kubur dianggap dokter sebagai rumor yang diembuskan pacar korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4310 seconds (0.1#10.140)