Polisi AS Serbu Rumah dan Seret Wanita Tanpa Busana Meski Tak Bersalah

Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:48 WIB
loading...
A A A
Pengacara untuk otoritas Los Angeles County telah mengajukan jawaban umum untuk gugatan di pengadilan federal dengan penolakan umum untuk masing-masing klaim wanita itu.

Pada saat rumahnya digerebek polisi, wanita itu mengatakan para deputi mengatakan kepadanya bahwa mereka sedang mencari saudara lelakinya, yang diburu dalam kasus penyerangan.

Dokumen perintah Departemen Sheriff menunjukkan pria tersebut ditangkap oleh para deputi lainnya di Los Angeles Selatan sekitar waktu yang sama ketika para deputi memaksa membuka pintu wanita itu di Lancaster.

"Mereka mencari seseorang yang tidak ada di sini," kata pengacara wanita itu, Brian Dunn. Dia mengatakan tidak ada ancaman terhadap keselamatan publik, dan tidak ada alasan bagi para deputi untuk pergi ke rumah dengan cara yang mereka lakukan.

"Ada terlalu banyak agresi dan tidak cukup belas kasih," kata Dunn, seraya menambahkan bahwa tidak ada deputi wanita yang dikirim ke rumah dan para deputi pria secara tidak tepat menyentuh, mencari, dan menangani kliennya saat dia telanjang.

Gugatan wanita itu menuduh para deputi melanggar hak-hak sipilnya, berdasarkan pencarian yang tidak masuk akal dan sengaja menimbulkan tekanan emosional.

"Tingkah laku individu tergugat di atas adalah keterlaluan, dan dilakukan dengan mengabaikan kemungkinan bahwa penggugat akan menderita tekanan emosional yang parah," bunyi gugatan tersebut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)