Mengaku Nabi, Pria Amerika Nikahi 20 Perempuan Termasuk Putrinya Sendiri

Rabu, 07 Desember 2022 - 00:03 WIB
loading...
A A A
Meskipun Bateman belum didakwa dengan pelecehan seksual, surat pernyataan itu mengeklaim bahwa FBI memiliki kemungkinan alasan untuk meyakini bahwa dia dan orang lain mengangkut anak di bawah umur antara Arizona, Utah, Nevada, dan Nebraska untuk terlibat dalam perilaku seksual terlarang antara Mei 2020 hingga November 2021.



Bateman mulai menyatakan diri sebagai seorang nabi pada tahun 2019, dan memperoleh sekitar 50 pengikut dan lebih dari 20 istri. Demikian surat pernyataan yang diajukan oleh Agen Khusus FBI Dawn A Martin.

Mayoritas istrinya adalah anak perempuan, saudara perempuan dan ibu dari dua keluarga poligami.

Martin diberi rekaman audio dari percakapan November 2021 di mana Bateman berkata "Bapa Surgawi" telah menginstruksikannya untuk "memberikan hal paling berharga yang dia miliki, kebajikan gadis-gadisnya" kepada tiga pengikut pria dewasanya.

Bateman kemudian diduga menyaksikan ketiga pria dewasa itu berhubungan seks dengan anak perempuannya, salah satunya baru berusia 12 tahun.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa putrinya telah mengorbankan kebajikan untuk Tuhan. "Tuhan akan memperbaiki tubuhnya dan mengembalikan selaput ke dalam tubuhnya. Saya tidak pernah lebih percaya diri dalam melakukan kehendaknya. Itu semua karena cinta,” kata Martin mengutip ucapan Bateman.

Pernyataan tertulis itu diajukan pada hari Jumat di pengadilan federal di Spokane, Washington, di mana delapan gadis dikeluarkan dari rumah Bateman oleh Departemen Keamanan Anak Arizona pada hari Kamis.

Gadis-gadis itu ditempatkan di rumah-rumah kelompok tersebut di pinggiran Phoenix, tetapi menghilang pada hari Minggu.

Bateman pernah menjadi pengikut tepercaya pemimpin FLDS Warren Jeffs, tetapi Jeffs baru-baru ini mencela Bateman dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada pengikutnya dari penjara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)