Nunggak Iuran Sampah 3 Bulan, Nenek di AS Diciduk Polisi

Sabtu, 03 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
A A A
"Dan aku berkata, 'Kalian memasukkanku ke kandang ini? Kamu seharusnya malu pada dirimu sendiri."

Dalam sebuah pernyataan di Facebook, pihak kepolisian City of Valley mengatakan mereka memperlakukan Menefield dengan hormat dan telah memberi tahunya beberapa kali bahwa dia belum membayar iuran sampah selama tiga bulan.

"Nyonya Menefield diperlakukan dengan hormat oleh petugas kami dalam menjalankan tugas mereka dan dibebaskan dengan jaminan seperti yang ditentukan oleh pelanggaran tersebut," kata kepala polisi City of Valley di Alabama, Mike Reynolds, dalam pernyataan tersebut seperti dilansir dari BBC, Sabtu (3/12/2022).

Dalam pernyataan Facebooknya, Reynolds menulis bahwa pejabat kota telah mencoba menghubungi Menefield tentang tagihannya beberapa kali.



Dia mengatakan bahwa dia telah menerima rujukan pada bulan Agustus untuk iuran yang belum dibayar, dan departemen penegakan kode kota mencoba menelepon Menefield beberapa kali serta mencoba menghubunginya secara langsung di kediamannya.

Pejabat meninggalkan pemberitahuan di pintunya, kata Reynolds, memberikan informasi kontak dan nasihat bahwa dia diminta untuk hadir di pengadilan pada bulan September.

"Surat perintah Gagal Membayar Iuran Sampah dikeluarkan ketika dia tidak muncul di pengadilan," kata Reynolds, menambahkan bahwa layanan sampah Menefield juga ditangguhkan tiga kali dalam dua tahun terakhir.

Namun kepada CBS News Menefield mengatakan bahwa dia tidak tahu iuran tersebut belum dibayar, dan dia tidak pernah menerima pemberitahuan untuk hadir di pengadilan.

Pernyataan pihak kepolisian itu sontak menuai kritik di dunia maya. Warga Alabama dan di seluruh AS mengecam departemen kepolisian di bagian komentar. Salah satu datang dari Donald Watkins, mantan pengacara di negara bagian itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)