Putus Asa Gagal Hamil, Wanita Ukraina Tiduri Pendonor Sperma Terkenal dan Berhasil

Selasa, 29 November 2022 - 11:33 WIB
loading...
Putus Asa Gagal Hamil, Wanita Ukraina Tiduri Pendonor Sperma Terkenal dan Berhasil
Alina Iakushyna (30) dan bayinya hasil dari proses kehamilan alami dengan seorang pendonor sperma terkenal, Kyle Gordy. Foto/JamPress/@kylegordy1234
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Ukraina bercerita tentang bagaimana dia memilih untuk hamil "secara alami" dengan pendonor sperma terkenal Kyle Gordy. Itu dia lakukan setelah banyak upaya untuk hamil melalui bank sperma gagal.

Alina Iakushyna (30) merasa putus asa sampai akhirnya dia berkenalan dengan Gordy asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), di Instagram.

Kyle dikenal sebagai salah satu donor sperma paling terkenal di dunia. Dia telah menjadi ayah dari lebih dari 53 anak di seluruh dunia pada usia 31 tahun.

Merasa putus asa untuk mendapatkan hasil yang positif, Alina memutuskan ingin berhubungan seks dengan Gordy daripada menggunakan cup dan jarum suntik. Caranya itu berhasil, di mana Alina melahirkan bayi laki-lakinya; David Matthew, sembilan bulan lalu pada 23 Februari 2022 atau sehari sebelum invasi Rusia dimulai.

Baca juga: Jadi Bapak 160 Anak, Pendonor Sperma Paling Produktif Muncul pada Hari Ayah

Alina pertama kali pindah ke AS dari Ukraina pada 2015 setelah memenangkan "Green Card Lottery", sebuah kompetisi yang memberikan visa seumur hidup.

Tahun berikutnya, pasangannya juga pindah dan selama berbulan-bulan pasangan itu mencoba memulai sebuah keluarga tetapi sayangnya tidak berhasil dalam upaya Alina untuk hamil.

Sayangnya, hubungan mereka segera putus.

Sangat berharap memiliki bayi, Alina memutuskan untuk pergi mengunjungi bank sperma setempat. Dia mencoba dua kali dan semua gagal.

Dia akhirnya menemukan Kyle Gordy di media sosial.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2834 seconds (10.55#12.26)