Jadi Bapak 160 Anak, Pendonor Sperma Paling Produktif Muncul pada Hari Ayah

Senin, 20 Juni 2022 - 09:28 WIB
loading...
Jadi Bapak 160 Anak, Pendonor Sperma Paling Produktif Muncul pada Hari Ayah
Joe, pria AS yang dianggap sebagai pendonor sperma paling produktif karena menjadi ayah lebih dari 160 anak. Foto/LAD Bible
A A A
LONDON - Pria Amerika Serikat (AS) ini dianggap sebagai pendonor sperma paling produktif karena menjadi ayah lebih dari 160 anak. Sosoknya muncul secara online pada Hari Ayah Sedunia , Minggu (19/6/2022).

Joe, yang berasal dari AS tetapi tinggal di Inggris, telah mendonorkan spermanya sejak 2008. Dia telah membantu banyak wanita untuk hamil selama bertahun-tahun bahkan beberapa di antaranya tanpa bertemu langsung.

Pria berusia 51 tahun yang menggunakan nama samaran "Joe Donor" ini menawarkan berbagai metode kepada wanita yang ingin hamil termasuk cara tradisional berhubungan seks, serta hubungan seksual parsial (seks tanpa ciuman) dan hubungan seksual buatan.

Layanan Joe telah membuatnya bepergian ke seluruh Amerika, Inggris, Italia, Singapura, Filipina, dan Argentina, menjadi ayah dari anak-anak di berbagai negara.



Banyak wanita sering menghubunginya di Facebook atau Instagram, dan juga dapat memilih agar depositnya dikirim melalui kurir.

Sementara dia membantu untuk menghasilkan lebih dari 160 anak, dia hanya melihat salah satu keturunannya pada Hari Ayah Sedunia.

Berbicara kepada The Sun, dia berkata: "Hari Ayah sangat berbeda dari Hari Ibu, karena Hari Ibu adalah tentang mendapatkan bunga dan semua hal ini, tetapi Hari Ayah jika Anda beruntung Anda mungkin mendapatkan beberapa kaus kaki."

"Semoga saja—saya bisa melakukannya dengan beberapa pasangan baru. Ini lebih tentang mencoba menghabiskan sedikit waktu dengan anak-anak Anda," ujarnya.

"Hari Ayah ini saya mungkin akan berbicara dengan sekitar selusin anak saya. Saya tidak akan punya waktu untuk berbicara dengan 160 anak, jadi itu berhasil."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)