Guru Berumur Separuh Abad Tinggalkan Istri demi Nikahi Siswinya

Sabtu, 05 November 2022 - 14:20 WIB
loading...
A A A
GTCS telah menyelidiki Dunsmuir sejak 2018—dengan sidang yang diadakan kembali minggu ini untuk mendengar bukti lebih lanjut dari mantan kolega dan ayah Reid, Donald Reid (62).

Memberikan bukti kemarin Donald Reid mengatakan: "Saya sangat tertekan dengan situasi ini."

"Ketika orang bertanya tentang putri saya, saya berjuang untuk tidak memberi tahu mereka bahwa dia lari dengan gurunya," ujarnya.

"Saya ingin menjelaskan bahwa saya hanya mengetahuinya melalui pihak keempat karena ketika saya melihat ke komputer saya tidak dapat melihat apa pun yang perlu dikhawatirkan," paparnya.

"Saya melihat dua kartu di kamarnya, satu adalah kartu ulang tahun dan satu lagi untuk meninggalkan sekolah."

“Dia mendapat kartu dari guru lain yang sesuai, yang tidak sesuai dari Dunsmuir," imbuh dia.

"Dia menyebutnya sebagai Meg Mog [di kartu]. Saya menelepon Heather Burns [kepala sekolah Largs Academy] dan menjelaskan perasaan saya, dia mengonfirmasi bahwa guru yang sedang diselidiki diduga terlibat dengan Megan," katanya.

"Dia mengatakan alasan saya tidak diberi tahu adalah karena Megan berusia di atas 16 tahun, saya merasa bahwa saya adalah ayah Megan dan untuk mengetahui melalui tittle tattle saya pikir saya kasihan."

"Saya ingat dari pernyataan yang mengatakan bahwa Megan pergi makan dengan Dunsmuir, saya ingat berpikir mengapa dia meluangkan waktu untuk datang ke Largs dan melihat Megan," katanya.

"Saya pikir saya dekat dengan putri saya, tetapi cara dia bereaksi terhadap saya ketika saya bertanya tentang pernyataannya menunjukkan sebaliknya," sambung dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)