Guru Berumur Separuh Abad Tinggalkan Istri demi Nikahi Siswinya

Sabtu, 05 November 2022 - 14:20 WIB
loading...
A A A
"Saya ditawari dan menerima salinan pernyataan Megan, saya selalu membawa anak-anak saya untuk mengatakan yang sebenarnya," ujarnya.

"Saya ingat ada satu pertanyaan yang menanyakan apakah Megan pernah berduaan dengan Dunsmuir dan dia menjawab tidak," katanya.

"Megan menuduh saya memperlakukannya seperti seseorang di tempat kerja—ini terjadi pada 21.45, dia menyuruh saya untuk bercinta empat kali berturut-turut dan keluar melalui jendela karena saya telah mengambil kunci rumahnya," paparnya.

"Megan memiliki saudara yang lebih muda yang mengalami beberapa intimidasi karena seluruh situasi," kata Donald Reid.

"Ibunya telah menjelaskan bahwa dia tidak senang dengan situasi ini tetapi tidak ingin kehilangan putrinya."

GTCS juga mendengar kesaksian dari Pauline Hughes, mantan guru utama Pendidikan Agama di Largs Academy, yang mengatakan: "Saya ingat bahwa panel penglihatan pintu telah ditutup dengan bendera."

"Itu telah disematkan di atas kaca. Saya memasuki ruangan dan sangat jelas saya telah mengganggu mereka," katanya.

"Mereka duduk di seberang meja dengan kepala saling berhadapan."

"Saya sedikit terkejut atau menyangkal," paparnya. "Saya hanya tidak ingin berpikir sesuatu yang tidak diinginkan terjadi--saya salah, saya seharusnya proaktif dan mengeluarkan gadis kecil itu dari sana."

Hubungan pasangan itu terungkap setelah mereka terlihat di Lounge pub di Largs, North Ayrshire oleh sesama guru di Largs Academy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)