Guru Berumur Separuh Abad Tinggalkan Istri demi Nikahi Siswinya

Sabtu, 05 November 2022 - 14:20 WIB
loading...
Guru Berumur Separuh Abad Tinggalkan Istri demi Nikahi Siswinya
Gavin Dunsmuir (kanan), guru Pendidikan Agama di Skotlandia, meninggalkan istri demi menjalin hubungan yang tidak pantas dengan siswinya. Foto/The Mirror
A A A
NORTH AYRSHIRE - Seorang guru Pendidikan Agama (RE) berumur 50 tahun jadi bahan cibiran publik di Skotlandia karena meninggalkan istri dan menikahi perempuan muda yang pernah menjadi siswinya.

Gavin Dunsmuir (50) menjalin hubungan yang tidak pantas dengan seorang siswinya, Megan Raid, yang kemudian dinikahinya dan memiliki anak.

Dunsmuir diketahui menjalin hubungan dengan Reid pada 2015 saat dia bekerja di Largs Academy di North Ayrshire, Skotlandia.

Guru separuh abada ini meninggalkan istrinya dan tinggal bersama Reid, yang sekarang berusia 25 tahun, sebelum akhirnya menikahinya 2021 lalu dan sekarang memiliki dua anak bersama.

Dunsmuir kini telah dicoret dari daftar pengajar setelah penyelidikan diluncurkan ke dalam hubungan pasangan itu oleh Dewan Pengajaran Umum untuk Skotlandia (GTCS).

Baca juga: Ketika Tentara Israel Berada di Pesawat yang Mendarat Darurat di Iran

Dalam penyelidikan ditemukan bahwa Dunsmuir menjalin hubungan yang tidak pantas dengan Reid dengan menghadiri pub bersamanya dan mantan murid lainnya.

GTCS juga menemukan bahwa Dunsmuir telah membawa Reid ke rumah seorang rekan dan menghabiskan waktu bersamanya dengan putrinya.

Saat membuat keputusan, GTCS pada Jumat (4/11/2022) mengatakan: "Panel telah menemukan bahwa perilaku guru jauh dari standar yang diharapkan dari seorang guru terdaftar dan karena itu dia tidak layak untuk mengajar."

"Panel harus memerintahkan agar namanya dihapus dari daftar guru," lanjut GTCS, seperti dikutip dari The Mirror, Sabtu (5/11/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1797 seconds (10.101#12.26)