6 Poin Penting Pidato Putin Sambut Hari Persatuan, Sebut Soal Batman

Sabtu, 05 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
“Mereka berhasil menanamkan nilai-nilai semu ke dalam benak jutaan orang, yang mengarah pada fakta bahwa anti-Rusia diciptakan di wilayah ini, menabur kebencian, melanggar pikiran orang-orang, merampas sejarah sejati mereka,” papar Putin.

Putin berpendapat, Ukraina telah berubah menjadi bahaya besar bagi Rusia, tetapi juga sesuatu yang bunuh diri bagi Ukraina sendiri.

“Ukraina, rakyat Ukraina, adalah korban pertama dan utama dari sublimasi kebencian yang disengaja terhadap orang Rusia dan Rusia. Di Rusia, semuanya justru sebaliknya, Anda tahu betul hal ini: kami selalu memperlakukan orang Ukraina dengan hormat dan hangat. Tetap demikian, meskipun konfrontasi tragis hari ini,” ungkap Putin.

3. Perang Saudara, Seperti Tahun 1917

Berbicara lebih lanjut tentang konflik saat ini di Ukraina, Putin menarik kesejajaran dengan Revolusi Rusia lebih dari seratus tahun yang lalu.

“Faktanya, konfrontasi sedang terjadi di dalam satu orang, sama seperti setelah pergolakan tahun 1917. Saat itu, kekuatan asing menghangatkan tangan mereka pada tragedi rakyat kita. Mereka tidak peduli tentang Putih atau Merah, mereka mengejar kepentingan mereka sendiri, melemahkan dan merobek sejarah Rusia berkeping-keping,” ujar Putin.

“Barat melakukan hal yang sama di Ukraina hari ini, mengorbankan rakyat Ukraina untuk mencapai tujuan geopolitik mereka,” papar Putin.

Dia gambarkan tindakan Barat itu sebagai “melemahkan, menghancurkan, dan menghancurkan Rusia.”

4. Mempersenjatai Distorsi Sejarah

“Orang Rusia perlu mengetahui sepenuhnya masa lalu negara mereka, tanpa mengulangi kesalahan periode Soviet, di mana akademisi bekerja agar sesuai dengan pola ideologis,” ungkap Putin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)