Guru Seksi Ini Dipecat setelah Pamer Foto Berbikini di Instagram

Senin, 24 Oktober 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Dia sekarang dilaporkan bekerja di lembaga pendidikan lain dan sejak itu "memenangkan" banyak penggemar setelah insiden pemecatan tersebut.

Bio Instagram-nya, diterjemahkan dari bahasa Spanyol, berbunyi: “Dosen Nasional dan Internasional. Guru, auditor dan konsultan. Pelatihan, kepemimpinan, dan keuangan.”

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah seorang guru sekolah di Skotlandia diledek secara online karena mengenakan pakaian yang "tidak pantas" untuk bekerja.

Guru biologi bernama Victoria itu terlihat di TikTok mengenakan rok pendek dan gaun dengan stoking di bawahnya, dalam rentetan video tentang busana yang dia kenakan untuk bekerja.

Dia mengklaim bahwa para siswa menyukai pakaiannya yang berwarna-warni, namun banyak pengguna media sosial dengan cepat mengecam guru itu karena pilihan pakaiannya, menyebutnya "tidak pantas".

Guru sekolah menengah itu menanggapi komentar yang mempertanyakan pakaiannya, memberi tahu orang-orang bahwa sekolahnya memiliki aturan berpakaian yang "sangat santai", dan bahwa dia "sangat sadar" tentang pakaiannya saat berada di kelas dan menggunakan papan tulis.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)