Guru Seksi Ini Dipecat setelah Pamer Foto Berbikini di Instagram

Senin, 24 Oktober 2022 - 08:30 WIB
loading...
Guru Seksi Ini Dipecat setelah Pamer Foto Berbikini di Instagram
Yeimmy Ilias Isaza, guru perempuan di Kolombia yang dipecat setelah posting foto berbikini seksi di Instagram. Foto/Newsflash/Australscope
A A A
BARRANQUILLA - Seorang guru perempuan di Kolombia dipecat setelah mem-posting foto dirinya yang seksi di media sosial. Salah satu fotonya di Instagram yang mengenakan bikini telah dilihat oleh pimpinannya di sekolah.

Menurut laporan media lokal, Yeimmy Ilias Isaza asal Barranquilla telah dipecat dari pekerjaan mengajar yang dia cintai setelah bosnya melihat fotonya yang berpakaian terbuka di Instagram.

Para direktur di sekolah tempat dia bekerja mengatakan kepadanya bahwa apa yang dia posting secara online tidak pantas dan tidak konsisten dengan citra yang dia proyeksikan di tempat kerjanya.



Yeimmy memiliki lebih dari 390.000 pengikut di media sosial tersebut, dan dia telah membagikan banyak foto dirinya mengenakan pakaian terbuka.

Beberapa foto profilnya menunjukkan dia berpose dalam bikini, rok mini dan gaun seksi. Meski demikian, ada juga foto-foto lain dirinya yang menunjukkan profesinya sebagai guru secara profesional.

Keputusan sekolah untuk memecat Yeimmy memicu kemarahan dari para pengikutnya, di mana banyak dari mereka mengatakan bahwa bagaimana dia memilih untuk berpakaian di luar pekerjaan seharusnya tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya.

"Betapa cantiknya! Jangan memperhatikan mereka yang hanya mengkritik," bunyi komentar salah satu pengikutnya, seperti dikutip New York Post, Senin (24/10/2022).

"Saya pikir iri hati adalah salah satu kejahatan terbesar di zaman kita," bunyi komentar pengkutnya yang lain.

Meski dipecat, guru tersebut terus mem-posting secara bebas di media sosial dan tidak mengubah gaya kontennya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)