Tenar Jadi Pelakor di Inggris, Pengungsi Cantik Ukraina Pulang ke Negaranya

Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:54 WIB
loading...
A A A
Sofiia mencoba membangun kembali hubungan itu, namun usahanya ditolak oleh Tony dan dia dibiarkan berkemas, dengan ibunya; Katerina, menyuruhnya pulang ke Ukraina.

Tapi Sofiia tetap berharap suatu hari bisa kembali bersama Tony.

“Saya telah memesan tiket pulang karena hanya beberapa pound lebih dari satu tiket. Saya hanya bisa kembali jika Tony berubah pikiran dan saya masih berharap dia akan melakukannya," kata Sofiia kepada Mail Online di Bandara Manchster.

“Tidak ada pria lain untuk saya dan saya telah memintanya untuk tidak bertemu gadis lain jika dia bisa membantu karena kita mungkin masih bisa menyelesaikannya. Kita bisa bicara di masa depan," paparnya.

“Saya mencintai Tony lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal telah menyakitinya juga.”

Namun dia menambahkan dia sangat menantikan untuk melihat keluarganya lagi di Ukraina.

Namun, bagi Tony, tampaknya tidak ada jalan bagi pengungsi Ukraina itu untuk kembali padanya.

Tony, asal Bradford, Yorkshire, mengatakan: "Saya tidak berperasaan. Saya merasa kasihan padanya. Tapi hubungan harus berakhir dan yang satu ini berakhir. Saya harap kita bisa berteman ketika semua histeria ini mereda."

"Saya berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa sama sekali tidak ada peluang bagi kami untuk kembali bersama," paparnya, yang dilansir Selasa (4/10/2022).

"Kadang-kadang Anda harus kejam untuk menjadi baik. Dia akan jauh lebih baik di Ukraina atau jika dia mendapatkan hubungan baru, semoga sukses untuknya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)