Catat, Ini 13 Tempat Tinggal Terbaik Saat Pecah Perang Nuklir

Senin, 26 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Meskipun, itu juga sedikit pertaruhan untuk tinggal di sini, dekat dengan NORAD entah bagaimana membantu karena pemerintah membutuhkan banyak kerja keras untuk melindungi beberapa tempat dari serangan.

12. Kepulauan Kiribati atau Kepulauan Marshall

Juga mengapa tidak mencoba kepulauan Kiribati atau Kepulauan Marshall? Rantai pulau terpencil dan cerah ini dilengkapi dengan pantai tropis dan dikelilingi oleh 750.000 mil persegi lautan.

Setelah menjadi rumah bagi banyak pengujian senjata nuklir historis, entah bagaimana pedih bahwa situs yang sebelumnya dibumbui dengan kejatuhan bisa menjadi tempat teraman di bumi selama kiamat nuklir hipotetis kita.

13. Bawah Tanah

Jika Anda salah satu orang terkaya di Bumi, maka Anda dapat membangun bunker nuklir Anda sendiri di bawah tanah di dekat rumah Anda.

Catat, Ini 13 Tempat Tinggal Terbaik Saat Pecah Perang Nuklir


Namun, tinggal di bawah tanah juga bisa berisiko dan butuh waktu lama untuk bisa menggali cukup dalam untuk menghindari radiasi.

Ada juga risiko air tanah dan persediaan makanan yang terkontaminasi. Jadi, lebih baik pindah ke tempat yang tidak terjangkau oleh perang nuklir.

Ini hanyalah beberapa tempat aman yang mungkin untuk dikunjungi jika perang nuklir akan terjadi. Tapi lebih baik berharap perang nuklir tidak terjadi.
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1341 seconds (10.177#12.26)