Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: 'Ibuku Hamil Bayi Pacarku...'

Minggu, 25 September 2022 - 00:03 WIB
loading...
A A A
Vanessa awalnya sangat bahagia dan bersemangat untuk ibunya, karena dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki adik perempuan. Tetapi ketika seluruh gambar terungkap, dia benar-benar hancur.

"Ketika dia memberi tahu saya bahwa saya baru saja mengucapkan selamat kepadanya dan berbicara tentang langkah selanjutnya, saya berkata apakah Anda sudah memesan USG pertama dan [bertanya] bagaimana perasaan Anda, membuat lelucon lucu tentang nama [bayi]," papar Vanessa.

Wanita itu kemudian mengatakan ibunya memotong pembicaraan dan mengakui bahwa dia memiliki anak dengan pacar Vanessa pada saat itu, yang dia sebut John.

"Saya memintanya untuk mengulangi diri saya sendiri karena, perlu diingat saya sedikit mabuk, saya di Meksiko, ayolah, saya seperti, 'apa?' dan kemudian dia mengatakan 'itu oleh John'."

"Setelah saya mendengar itu, jiwa saya meninggalkan tubuh saya dan segala sesuatu yang datang setelah itu, saya tidak siap," imbuh dia.

Kisah Vanessa telah menjadi viral di TikTok, di mana videonya sudah ditonton 3,8 juta kali. Wanita yang patah hati iut mem-posting tindak lanjut dari video pertamanya, di mana dia merinci lebih banyak pengkhianatan dari mantan kekasihnya.

"Begitu saya menyelesaikan panggilan, yang bisa saya pikirkan hanyalah memblokirnya. Saya memblokirnya dan saya segera memblokirnya. Pada titik ini, seperti yang dapat Anda bayangkan perjalanannya selesai, saya mengemasi tas saya dan datang kembali ke rumah," katanya.

"Begitu langkah selanjutnya ditentukan, saat itulah saya kembali ke rumah untuk pergi dan mengemasi semuanya dan pindah ke tempat baru saya. Saya masuk ke rumah dan semuanya hilang, dibersihkan, dia keluar dari sana."

Vanessa mengungkapkan bahwa mantan pacarnya mengambil barang-barangnya untuk membuatnya berbicara dengannya, dan itu membuatnya semakin gusar.

"Saya bertanya kepadanya apakah dia memahami besarnya apa yang telah dia lakukan terhadap saya, dia mengatakan dia menyesal dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya kembali, dia akan memperbaiki keadaan dan kami dapat membangun kembali hubungan kami dan bahwa ibu saya akan mengurus anaknya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)