Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: 'Ibuku Hamil Bayi Pacarku...'

Minggu, 25 September 2022 - 00:03 WIB
loading...
Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: Ibuku Hamil Bayi Pacarku...
Vanessa, wanita asal Amerika Serikat yang viral dengan cerita tentang ibunya yang hamil bayi kekasihnya. Foto/TikTok/@julesv0923
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) membagikan kisah dirinya dikhianati kekasih dan ibu kandungnya. Kisahnya dibagikan di TikTok yang kemudian viral.

Wanita tersebut, yang hanya mengidentifikasi dirinya sebagai Vanessa, mengetahui tentang perselingkuhan pasangannya saat berlibur di Meksiko. Saat itu ibunya yang bingung menyampaikan berita yang mengubah hidup melalui telepon.

Dari percakapan telepon tersebut berlanjut ke pertemuan, di mana ibunya mengaku sedang hamil dan bayi yang dikandungnya adalah anak dari kekasih Vanessa.

Venessa belum berbicara dengan ibunya sejak itu. Dia juga telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Baca juga: Viral, Pengantin Pria Putar Video Selingkuh Pasangannya di Hari Pernikahan

Yang mengejutkan lagi, Vanessa juga baru mengetahui ada wanita lain yang pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya saat masih bersama.

"Semuanya dimulai ketika saya sedang dalam perjalanan seorang gadis di Meksiko. [Kasus] Roe vs Wade baru saja terbalik pagi itu dan saya menelepon semua wanita dalam hidup saya hanya untuk melihat bagaimana keadaan mereka dan untuk memeriksa mereka," katanya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (24/9/2022).

"Ketika saya sampai ke ibu saya, dia jelas putus asa, menangis. Saya tidak berpikir apa-apa karena dia seorang wanita, membesarkan seorang wanita di Amerika, dan dia tahu banyak wanita lain yang akan terpengaruh oleh ini," ujarnya.

"Dua hari kemudian saya menelepon ibu saya hanya untuk memeriksanya dan dia masih terdengar putus asa, Anda bisa tahu dia menangis," paparnya.

"Dia akhirnya hanya memberitahu saya setelah beberapa menit, dia seperti, 'saya hamil'," lanjut Vanessa.

Vanessa awalnya sangat bahagia dan bersemangat untuk ibunya, karena dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki adik perempuan. Tetapi ketika seluruh gambar terungkap, dia benar-benar hancur.

"Ketika dia memberi tahu saya bahwa saya baru saja mengucapkan selamat kepadanya dan berbicara tentang langkah selanjutnya, saya berkata apakah Anda sudah memesan USG pertama dan [bertanya] bagaimana perasaan Anda, membuat lelucon lucu tentang nama [bayi]," papar Vanessa.

Wanita itu kemudian mengatakan ibunya memotong pembicaraan dan mengakui bahwa dia memiliki anak dengan pacar Vanessa pada saat itu, yang dia sebut John.

"Saya memintanya untuk mengulangi diri saya sendiri karena, perlu diingat saya sedikit mabuk, saya di Meksiko, ayolah, saya seperti, 'apa?' dan kemudian dia mengatakan 'itu oleh John'."

"Setelah saya mendengar itu, jiwa saya meninggalkan tubuh saya dan segala sesuatu yang datang setelah itu, saya tidak siap," imbuh dia.

Kisah Vanessa telah menjadi viral di TikTok, di mana videonya sudah ditonton 3,8 juta kali. Wanita yang patah hati iut mem-posting tindak lanjut dari video pertamanya, di mana dia merinci lebih banyak pengkhianatan dari mantan kekasihnya.

"Begitu saya menyelesaikan panggilan, yang bisa saya pikirkan hanyalah memblokirnya. Saya memblokirnya dan saya segera memblokirnya. Pada titik ini, seperti yang dapat Anda bayangkan perjalanannya selesai, saya mengemasi tas saya dan datang kembali ke rumah," katanya.

"Begitu langkah selanjutnya ditentukan, saat itulah saya kembali ke rumah untuk pergi dan mengemasi semuanya dan pindah ke tempat baru saya. Saya masuk ke rumah dan semuanya hilang, dibersihkan, dia keluar dari sana."

Vanessa mengungkapkan bahwa mantan pacarnya mengambil barang-barangnya untuk membuatnya berbicara dengannya, dan itu membuatnya semakin gusar.

"Saya bertanya kepadanya apakah dia memahami besarnya apa yang telah dia lakukan terhadap saya, dia mengatakan dia menyesal dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya kembali, dia akan memperbaiki keadaan dan kami dapat membangun kembali hubungan kami dan bahwa ibu saya akan mengurus anaknya," katanya.

Tampak terkejut menceritakan cobaan itu, Vanessa berkata: "Pada saat itu saya memberinya ultimatum, saya seperti berikan barang-barang saya atau saya memasukkan Anda ke penjara. Akhirnya dia mengembalikan barang-barang saya."

Wanita itu menegaskan bahwa dia tidak berbicara dengan mantan pacar atau ibunya sejak itu, tetapi pengungkapan baru tentang mantannya terungkap setelah dia membagikan kisahnya secara online.

"Saya memiliki banyak wanita yang menghubungi saya di media sosial begitu mulai keluar dengan cerita dan mereka memberi tahu saya bahwa mereka memiliki hubungan dengannya atau mereka berada dalam hubungan jangka panjang dengannya," klaimnya.

Setelah dengan berani berbagi cobaan, Vanessa berkata: "Saat ini saya berada di tempat baru dan mencoba untuk menyembuhkan dan mencoba untuk melanjutkan hidup saya."

Ribuan orang membanjiri komentar di video Vanessa untuk memberikan dukungan dan berbagi keterkejutan mereka atas ketidaksetiaan ibu dan mantan pasangannya.

Satu orang menulis; "Itu benar-benar tak termaafkan". Sementara yang lain menambahkan, "Saya tidak akan pernah memaafkan mereka berdua yang menyiksa".

Komentator TikToker lainnya: "Ketika Anda mengatakan 'jiwaku meninggalkan tubuhku', saya merasakan sakit Anda. Saya pernah sebelumnya".
(min)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1914 seconds (11.97#12.26)