Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: 'Ibuku Hamil Bayi Pacarku...'

Minggu, 25 September 2022 - 00:03 WIB
loading...
Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: Ibuku Hamil Bayi Pacarku...
Vanessa, wanita asal Amerika Serikat yang viral dengan cerita tentang ibunya yang hamil bayi kekasihnya. Foto/TikTok/@julesv0923
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) membagikan kisah dirinya dikhianati kekasih dan ibu kandungnya. Kisahnya dibagikan di TikTok yang kemudian viral.

Wanita tersebut, yang hanya mengidentifikasi dirinya sebagai Vanessa, mengetahui tentang perselingkuhan pasangannya saat berlibur di Meksiko. Saat itu ibunya yang bingung menyampaikan berita yang mengubah hidup melalui telepon.

Dari percakapan telepon tersebut berlanjut ke pertemuan, di mana ibunya mengaku sedang hamil dan bayi yang dikandungnya adalah anak dari kekasih Vanessa.

Venessa belum berbicara dengan ibunya sejak itu. Dia juga telah memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Baca juga: Viral, Pengantin Pria Putar Video Selingkuh Pasangannya di Hari Pernikahan

Yang mengejutkan lagi, Vanessa juga baru mengetahui ada wanita lain yang pernah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya saat masih bersama.

"Semuanya dimulai ketika saya sedang dalam perjalanan seorang gadis di Meksiko. [Kasus] Roe vs Wade baru saja terbalik pagi itu dan saya menelepon semua wanita dalam hidup saya hanya untuk melihat bagaimana keadaan mereka dan untuk memeriksa mereka," katanya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (24/9/2022).

"Ketika saya sampai ke ibu saya, dia jelas putus asa, menangis. Saya tidak berpikir apa-apa karena dia seorang wanita, membesarkan seorang wanita di Amerika, dan dia tahu banyak wanita lain yang akan terpengaruh oleh ini," ujarnya.

"Dua hari kemudian saya menelepon ibu saya hanya untuk memeriksanya dan dia masih terdengar putus asa, Anda bisa tahu dia menangis," paparnya.

"Dia akhirnya hanya memberitahu saya setelah beberapa menit, dia seperti, 'saya hamil'," lanjut Vanessa.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1878 seconds (10.177#12.26)